5 Contoh Iklan Minuman Susu

5 contoh iklan minuman susu
5 contoh iklan minuman susu
0 Komentar

Milo menjadi satu-satu merek susu yang paling memorable buat anak-anak generasi milenial yang lahir tahun 90-an. Dimana waktu itu mereka saling berbagi susu dengan teman-teman di sekolah. Jika kita perhatikan, Milo dari waktu ke waktu terus berusaha untuk mendorong anak-anak agar selalu aktif, semangat, penuh energi, dan menjadi sang juara!

4. Iklan Clevo UHT

“Clevo UHT, susu dengan kandungan vitamin dan nutrisi yang penuh rasa. Aktivitas anak pasti semakin seru dengan Clevo Rasa Es Krim Coklat. Rasanya Enak banget!”

Produk minuman susu yang satu ini pastinya sudah sangat akrab bagi anak-anak. Dengan hadirnya berbagai varian rasa termasuk rasa coklat, rasa es krim coklat, dan rasa strawberry yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak untuk membeli produk susu Clevo UHT.

Baca Juga:Outfit Ke Pantai Hijab Simple, Hijabers Wajib TauCara Download Gambar Anime Perempuan Cantik dan Keren

6. Iklan Susu Bear Brand

“Kemurnian susu Bear Brand mampu membantu melindungi dan mengembalikan keseimbangan nutrisi dalam tubuh. Rasakan kemurniannya. Jangan kendor, tetap jaga kondisi!”.

Contoh iklan display susu sapi steril merek Bear Brand ini sudah dikenal oleh semua masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Setiap iklannya mampu memberikan edukasi kepada semua orang yang melihat iklannya tentang manfaat susu sapi asli yang terkandung di dalam kemasan Bear Brand.

0 Komentar