Penundaan Rilis Manga dan Nonton One Piece Episode 1054

One piece episode 1054
One piece episode 1054
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Mengacu pada hal tersebut, penggemar hampir selalu mengeluh di Twitter tentang bocoran perilisan anime one piece chapter 1054.

Sehingga untuk mengetahui lebih lanjut terkait jadwal tayang anime One Piece 1054 Manga dan link nonton.

Tidak hanya diberitahukan terkait jadwal tayang anime One Piece 1054, tetapi juga ada info manga dan link nonton akhirnya terungkap.

Baca Juga:Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu IstirahatKecocokan Zodiak Leo dan Sagitarius Dalam Percintaan

Chapter terbaru anime One Piece akan dirilis tidak lama lagi, One Piece sempat tidak update chapter selama sebulan.

Padahal penggemar sudah menunggu link baca dan nonton. Lalu apakah anda sudah mendapatkan link baca One Piece 1054?

Antisipasi untuk One Piece chapter 1054 meningkat setiap harinya. Terutama dengan pengumuman baru-baru ini bahwa chapter ini akan menandai awal dari saga terakhir seri.

Maka dari itu, penggemar sangat ingin mendapatkan informasi apapun kelanjutan cerita One Piece.

Meskipun belum ada sinopsis chapter yang dirilis secara resmi, sudah diumumkan bahwa One Piece chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Link baca dan nonton One Piece 1054 dirilis melalui situs mangaplus dan aplikasi iQIYI .

One Piece Chapter 1054, Dikonfirmasi Gagal Rilis\Ditunda

Seri manga One Piece hiatus dari Edisi Ini berarti chapter 1054 dari manga One Piece tidak akan dirilis untuk penggemar di luar Jepang hingga Minggu, 24 Juli 2023.

Baca Juga:Daun Pepaya untuk Ibu Hamil Bisa Menyebabkan KeguguranTutorial Menyadap Whatsapp Pasangan Tanpa Ribet

Oda mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu, tim produksinya membahas tentang bagaimana Musim Panas ini akan sangat sulit baginya, sehingga ia harus beristirahat sebentar.

Tidak hanya perayaan ulang tahun ke-25 yang akan datang dengan cepat, tetapi dia perlu melakukan perjalanan ke set Afrika Selatan dari serial live-action Netflix untuk melakukan pengawasan produksi, mempromosikan film teater One Piece: Red dan setelah semua itu, ia juga masih harus merencanakan arc terakhir dalam seri manga.

Oda awalnya terkejut dengan saran tersebut, namun, setelah merenungkan betapa sibuk publikasi One Piece ini, ia memutuskan bahwa istirahat yang layak memang merupakan cara terbaik untuk ke depannya.

0 Komentar