Penundaan Rilis Manga dan Nonton One Piece Episode 1054

One piece episode 1054
One piece episode 1054
0 Komentar

Spekulasi One Pice Chapter 1054

Masih belum ada spoiler One Piece Chapter 1054 yang telah dirilis saat menulis artikel ini. Namun, ada beberapa poin plot utama yang dapat diharapkan penggemar berdasarkan peristiwa edisi sebelumnya, dimulai dengan kehadiran Laksamana Ryokugyu di Wano.

Kehadiran Ryokugyu tampaknya menjadi sesuatu yang pasti akan berhubungan dengan Topi Jerami, mengingat pendekatannya ke Ibukota Bunga pada akhir edisi terakhir.

Niatnya jelas, dia ingin membunuh Luffy dan membawa kepalanya kembali ke Fleet Admiral Sakazuki (sebelumnya Admiral Akainu) agar dia bisa dipuji, meskipun tidak diperintahkan untuk melakukannya.

Baca Juga:Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu IstirahatKecocokan Zodiak Leo dan Sagitarius Dalam Percintaan

Ini sepertinya merupakan kebalikan dari Fujitora di Dressrosa, yang sangat tidak ingin melawan Luffy, tetapi terpaksa untuk menyelamatkan karirnya sebagai Admiral.Konflik antara kedua pihak kemungkinan akan dimulai atau hampir dimulai pada masalah yang akan datang dan sangat dinanti-nantikan.

Masalah yang kemungkinan akan ditangani adalah diskusi antara Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki, yang terakhir mengatakan bahwa dia tahu di mana Senjata Kuno, Pluton, dapat ditemukan. Demikian informasi link baca One Piece 1054.

0 Komentar