Tutorial Membuat Livery Bus Simulator Indonesia di Smartphon Sendiri Dengan Mudah

Tutorial Membuat Livery Bus Simulator Indonesia di Smartphon Sendiri Dengan Mudah
Tutorial Membuat Livery Bus Simulator Indonesia di Smartphon Sendiri Dengan Mudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bus Simulator Indonesia atau biasa di sebut Bussid sekarang tengah menjadi Tranding topik dikalangan Remaja-remaja sekarang.

Karena Bus simulator versi sekarang hadir dengan desain yang begitu keren dan para penggemarnya pun sekarang tengah mengeditnya sekeren mungkin.

Dalam game Bus Simolator ini Banyak beberapa fitur yang diantaranya untuk mengupgrade dan mendesain Bus miliknya sendiri, dan para penggemar pun akan merasa puas jika mereka melakukannya sendiri.

Baca Juga:Download Bus Simulator Indonesia Livery HD Boa Hancock, Gratis Cuma Disini!Manga Boruto Chapter 82 Sub Indo, Pecinta Anime Pasti Penasaran!

Nah Berikut saya akan berikan Tutorial Membuat Livery BussID di HP kalian dengan mudah, dan kalian pun cukup simak artikel dibawah ini agar paham. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Membuat Livery BussID di SmartPhone Sendiri

1.  Buka Aplikasi Piscart dan buat ukuran khusus 1024×1024 (ukuran umum livery)

2. Tambahkan desain/gambar template yang telah didownload. Lalu, ketuk opsi layer dan tahan sebentar gambar tersebut lalu pindahkan ke layer 1. Tambahkan juga layer kedua untuk proses desain dan layer ketiga untuk stiker.

3. Setelah proses desain dan pewarnaan selesai, langkah selanjutnya ialah pindah ke layer 3 dan tambahkan stiker pada bus yang telah di buat.

4. Jika sudah, simpan gambar tersebut dengan format .png (WAJIB!!) supaya kaca busnya tidak berwarna hitam.

Bagi yang belum paham, barangkali tutorial membuat livery dibawah dapat menjelaskan apa yang kurang dari penjelasan diatas. Siapkan kuotamu dan simak baik-baik.

Bagaimana Cara Memasang Livery

Untuk pemasangan livery, kamu dapat membuka aplikasi Bus Simulator Indonesia, lalu ke bagian Garasi -> Gambar Cat -> Pilih Livery -> Cari Lokasi Livery yang telah disimpan -> Pasang -> Pilih Gratis.

Baca Juga:Rekomendasi Sarung yang Mempunyai Demage Besar dan Paling Kuat Saat Perang SarungLink Nonton Film Terbaru Di Bulan Suci Ini Dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Gratis Tinggal KLIK Disini!

Sebelum memasang livery, kamu harus mengetahui ukuran dari bus dan ukuran dari liverynya sendiri. Jangan sampai kamu memasang livery yang salah. Pastikan jenis bus dan jenis liverynya sama.

Selain dengan membuat livery, banyak juga pemain yang melakukan redesain (edit) skin bussid agar sesuai dengan keinginan mereka. Disini, saya akan membagikan cara membuat template livery bussid sendiri dengan aplikasi di Android.

Semoga bermanfaat dan untuk Informasi terbaru kalian hanya perlu datang saja kehalaman cianjur.jabarekspres.com.***

0 Komentar