4 Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama, Menemani Kekasih Jalani Puasa

Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama
Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 4 Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama, Menemani Kekasih Jalani Ibadah Puasa.

Pasangan artis ada beberapa yang berpasangan beda agama, namun dengan adanya perbedaan tersebut mereka tetap menjalani hubungan mereka dengan bahagia, seperti saat ini sedang menjalani ibadah puasa.

Mari kita simak pasangan artis berpacaran beda agama namun menemani kekasih sedang menjalani ibadah puasa.

Baca Juga:Menu Sahur Sehat ala dr Zaidul Akbar, Agar Puasa Tidak LemasJokowi Minta Biaya Bukber Sebaiknya Disumbangkan ke Fakir Miskin

Bukan hanya umat muslim saja yang sedang menjalani ibadah puasa, namun ada juga yang non muslim yang sedang menemani sang kekasih sedang berpuasa, kebersamaan antara sesama di Bulan Ramadhan sangat terasa kehangatannya.

Bahkan mereka pun antusias untuk melaksanakan buka puasa bersama hingga makan sahur, pada bulan ramadhan biasanya menjadi momen kumpul lengkap dengan keluarga dan sahabat satu tahun sekali.

Mari kita ulas artikel ini siapa saja artis yang ditemani untuk berpuasa oleh pasangannya.

1. Megan Domani dan Jeremie Moeremans sudah 4 tahun sudah menjalani hubungan asmara, pada tahun 2023 ini menjadi keempat bagi Jeremi Moeremans yang menemani sang kekasih jalani puasa di bulan Ramadhan.

2. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel mereka berpacaran sejak 2020 mereka masih langgeng, bahkan mereka sudah mengenalkan keluarganya pada masing-masing keluarga, hingga sarah masih setia untuk menenami kekasih di bulan Ramadhan ini.

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa mereka menjadi curi perhatian oleh netizen kaena mereka berbeda agama, bahkan keduanya selalu saling berdampingan di momen hari-hari besar seperti Ramadhan dan Natalan.

4. Pacaran Februari 2022, Rizky Febian dan Mahalini makin lengket. Tahun 2023 menjadi tahun kedua Mahalini menemani kekasihnya menjalani ibadah puasa Ramadhan.

0 Komentar