Bocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.

Bocoran Jadwal Liris Anime Boruto Setelah Hiatus / Berhenti Sejenak.
Bocoran Jadwal Liris Anime Boruto Setelah Hiatus / Berhenti Sejenak.
0 Komentar

Boruto dibangkitkan kembali oleh Momoshiki menggunakan sisa Karma yang belum ter-estrak ditubuhnya, dengan membuat jaringan sel yang baru dan menukar jaringan sel yang rusak menggunakan Karma.

Hal ini membuat Momoshiki tidak dapat bangkit kembali atau bereinkarnasi di tubuh Boruto, namun hal ini juga menandakan bahwa Boruto telah menjadi Otsutsuki sepenuhnya dan sudah matang untuk ditumbal sebagai pakan Jubi

Mendengar penjelasan Momoshiki mengenai apa yang terjadi, Boruto beranggapan bahwa ramalan tentang “kehilangan segalanya” yang sempat Momoshiki bicarakan dulu hanyalah omong kosong belaka.

BACAJUGA :

Baca Juga:Sedimentasi Sungai jadi Penyebab Utama Banjir SukanagaraPemerintah Sudah Dapat Lahan Baru Relokasi Korban Gempa Cianjur

Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang ” Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”

Tetapi, dengan raut senyum yang diselimuti tekanan, Momoshiki justru membantah bahwa itu sudah diluar topik pembicaraan, Momoshiki sendiri tidak tau apa yang menyebabkan itu terjadi, namun satu hal yang pasti adalah ramalan tersebut sudah dekat, dan Boruto sebentar lagi akan kehilangan segalanya!

Diakhir cerita kita di perlihatkan perbincangan antara kawaki dan boruto di atas patung hokage,
masing-masing dari mereka berkata bahwa “ini adalah kisahku”, lalu ditutup dengan munculnya mata Jougan dan Sukunahikona.

Ini lah bocoran dari anime Boruto sesudah hiatus.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Naruto-official, anime Boruto yang pertama kali tayang pada bulan April 2017 ini segera berakhir di episode yang ke-293 sebelum hiatus.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 2023

Pihak terkait juga menambahkan bahwa Boruto episode 293 ini akan menjadi episode terakhir untuk part pertama atau part 1 dari anime Boruto : Naruto Next Generations ini.

Meski begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan anime Boruto ini pasca hiatus nanti.

Beberapa bocoran yang tersebar di dunia maya mengungkapkan bahwa Boruto akan hiatus setidaknya 3 bulan, namun tidak ada konfirmasi tentang ini.

Baca Juga:Kedapatan Tengah Perang Sarung Belasan Remaja Diamankan PolisiPemkab Cianjur Sebut Uang Tunggu Korban Gempa Sudah Cair

Sedikit tambahan informasi, beberapa sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Boruto Part 2 ini sudah dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis di masa yang akan datang.

BACAJUGA :

Manga Boruto Chapter 82 Sub Indo, Pecinta Anime Pasti Penasaran!

Dengan hiatusnya anime Boruto Part 1 ini, bukan berarti cerita dunia Naruto dan Boruto akan berakhir begitu saja.

0 Komentar