Artikel Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Website FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?

Artikel Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Website FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Artikel lagu resmi Piala Dunia U-20 di website resmi FIFA menghilang. Sebelumnya banyak warganet melaporkan bahwa soundtrack Piala Dunia U-20 pun menghilang dari media sosial resmi FIFA.

Kini di media sosial dihebohkan dengan situs resmi FIFA yang menghilangkan soal lagu resmi ajang terbesar sepak bola untuk U-20 tersebut. Artikelnya sendiri berjudul ‘FIFA and Weird Genius Tease Electrifying Official Song Ahead of FIFA U-20 World Cup’.

Artikel Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Sudah Tidak Bisa Diakses

Sejumlah musisi tanah air berkolaborasi untuk soundtrack resmi Piala Dunia U-20. Mereka adalah trio elektrik Weird Genius serta trio finalis Indonesian Idol, yaitu Lyodra, Tiara Andini, serta Ziva Magnolya.

FIFA Matchday 14 Juni 2023 Timnas Indonesia Akan Melawan Palestina

Baca Juga:Gibran Rakabuming: Solo Bisa Gantikan Bali untuk Drawing Piala Dunia U-20Gubernur Ridwan Kamil Pantau Harga dan Suplai Pangan di Pasar Kiaracondong

Lagu tersebut rencananya akan mulai rilis berbarengan dengan pengundian babak grup pada Jumat (31/3/2023). Namun, agenda drawing tersebut batal lantaran banyaknya gelombang penolakan untuk Timnas Israel.

Salah satu yang menolak kedatangan Timnas Israel adalah Gubernur Bali, Wayan Koster. Bahkan Wayan Koster sampai mengirimkan surat ke Menpora Zainudin Amali, agar Timnas Israel U-20 tidak bertanding di Pulau Dewata.

Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink

Saat Cianjur Ekspres mencoba melakukan penelusuran, artikel mengenai lagu resmi tersebut tidak dapat diakses dan terlihat tulisan ‘Ooops, halaman tidak ditemukan.’

Sebelumnya, postingan mengenai soundtrack resmi ajang ini pun hilang dari akun media sosial FIFA. Warganet dari Indonesia pun kini memenuhi kolom komentar akun medsos FIFA, mempertanyakan mengenai hilangnya postingan itu.

Glorious sendiri adalah lagi yang membangkitkan semangat dan memiliki beat yang energi. Lirik lagunya menggambarkan mengenai semangat berjuang dan kejayaan.

0 Komentar