FIFA Matchday 14 Juni 2023 Timnas Indonesia Akan Melawan Palestina

FIFA Matchday 14 Juni 2023 Timnas Indonesia Akan Melawan Palestina
FIFA Matchday 14 Juni 2023 Timnas Indonesia Akan Melawan Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– FIFA Matchday 14 Juni 2023 Timnas Indonesia Akan Melawan Palestina

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday 14 Juni 2023 mendatang, kabar itu dirilis secara langsung oleh PSSI melalui akun media sosial instagramnya.

Kabar itupun disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

“Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023,” kata Erick Thohir yang kini sedang menjalani Kongres FIFA di Rwanda, Cianjurekspres mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (16/3/2023).

Pihak federasi sepakbola Palestina sudah menyetujui dan mengirim surat resmi kepada PSSI mengenai kesiapan mereka untuk melawan Indonesia.

Baca Juga:Persija Wajib Bayar 7 Miliar, Usai Marko Simic Berhasil Memenangkan Gugatan di FIFALiga Champions Memasuki Perempat Final, Akankah Derby Milan Terjadi?

Seperti janji Ketua Umum PSSI kedepannya, PSSI harus bisa merancang dengan negara mana saat jadwal FIFA matchday digelar.

Sebab selama ini Timnas Indonesia seperti tidak mempunyai kalendar ujicoba dari jauh-jauh hari, terkadang PSSI baru menentukan lawan beberapa hari sebelum jadwal FIFA matchday.

BACA JUGA:

10 Link Download Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 2023

Federasi sepakbola Palestina melalui Sekjen Firas Abu Hilal sudah mengirimkan balasan ke PSSI terkait kesediaan dalam FIFA matchday yang akan digelar juni mendatang di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

Sebelum menghadapi Palestina, Indonesia terlebihdulu akan menghadapi Burundi pada bulan Maret  di Stadion

BACA JUGA:

Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1

Hubungan antara Indonesia dan Palestina sangat harmonis karena menurut sejarah Palestina mengakui kemerdekan satu tahun sebelum proklamasi.

Selain itu juga supporter Indonesia selalu memberikan dukungan terhadap kemerdekaan Palstina.

Baca Juga:10 Link Download Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 202311 Wakil Indonesia Dibabak 16 Besar All England Siap Bertanding, Siapa Saja Mereka Simak Disini!

Menurut peringkat Palestina berada diperingkat 93 FIFA, tentunya berdasarkan peringkat saja lawan berada jauh dengan Indonesia yang berada diposisi 151 dunia, ini akan menjadi laga yang menyita perhatian publik Indonesia.

BACA JUGA:

Hasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Pertandingan ini berpeluang digelar di Stadion Utama Gelora Bungkarno Jakarta, mengingat jadwal Piala Dunia U20 20 Mei sampai 11 Juni. Dengan sudah dipersiapkannya lawan jauh sebelum jadwal FIFA matchday ini sedikit terobosan dari para pengurus baru PSSI.

0 Komentar