10 Link Download Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 2023

10 Link Dowonload Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 2023
A smiling Asian 10 Link Dowonload Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- 10 Link Download Film Secara Legal Terbaru dan Terupdate 2023

Film merupakan gambar hidup berupa vidio atau sering disebut movie, film juga sering disebut sebgai sinema yang bersumber dari kata kinematik atau gerak.

Orang-orang biasanya akan menonton film diwaktu luang mereka, bisa itu di bioskop atau nonton melalui layanan streaming.

Kalian pada tahu nggak, jika film yang diproduksi itu masuk ke dalam beberapa kategori? nah, kategori tersebut disebut genre film dan biasanya setiap orang memiliki genre favoritnya.

Kira-kira ada genre apa saja ya? Yuk, simak selengkapnya!

1. Drama

Baca Juga:11 Wakil Indonesia Dibabak 16 Besar All England Siap Bertanding, Siapa Saja Mereka Simak Disini!Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1

Pertama, ada genre drama nih, genre drama berisikan cerita yang menggugah emosi para penonton dan penggemar dengan berbagai konflik didalamnya.

2. Romantis

Nah, genre film populer selanjutnya yaitu film romantis. Genre ini bercerita pada kisah romantis yang menampilkan kasih sayang dan emosi antara pasangan, tentunya drama ini sangat digemari kaum muda.

BACA JUGA:

Drakor Pandora: Beneth The Paradise Resmi Tayang, Berikut Link dan Jadwalnya

3. Animasi

Genre yang satu ini menjadi salah satu genre yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, dari anak kecil samapai dewasa, nah ini adalah genre animasi. Genre ini menampilkan kisah yang cenderung fiktif, contohnya hewan yang bisa berbicara.

4. Komedi

Genre komedi biasanya penikmatnya banyak, Karena genre ini dibuat untuk membuat penontonnya tertawa lepas. film komedi sering menjadi pilihan yang cocok dalam keadaan bad mood untuk melepas penat.

5. Aksi

Genre berikutnya ada aksi nih, genre ini tergolong salah satu genre paling populer dan peminatnya banyak karena bisa memacu adrenalin para penontonnya.

BACA JUGA:

Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1

6. Dokumenter

Baca Juga:Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga JermanHasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Genre dokumenter adalah jenis film non fiksi yang memperlihatkan realita dengan tujuan untuk keperluan pendidikan, informasional, atau mempertahankan catatan sejarah.

7. Horor

Kita masuk ke genre yang sangat menyeramkan nih ada genre horror. Bagi kalian yang suka film menantang dan memacu adrenalin, mungkin genre ini cocok.

Untuk menonton film sebenarnya bisa melalui situs ilegal namun, alangkah baiknya jika kita lebih memilih menonton melalui situs resmi.

0 Komentar