Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga Jerman

Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga Jerman
Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga Jerman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga Jerman

Napoli menjalani laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dengan melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (15/3/2023) Kamis dini hari WIB.

Dilansir dari situs resmi UEFA , Napoli berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 59%.

Napoli juga berhasil melepaskan 12 tendangan dengan delapan diantaranya berhasil mengarah ke gawang yang dijaga oleh Kevin Trapp, berbeda dengan Frankfurt yang hanya mampu melesatkan lima tembakan dan satu yang berhasil mengarah ke gawang Napoli.

Baca Juga:Hasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat FinalBerikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru

Memulai laga dengan keunggulan pada leg pertama membuat Napoli tampil lebih percaya diri dan tenang, ditambah Partenopei bermain di hadapan pendukungnya yang memenuhi Stadion Diego Armando Maradona.

Frankfurt mempunyai misi untuk tampil habis-habisan dalam mengejar ketertinggalan gol pada leg pertama, demi mendukung timnya berlaga supporter garis keras Frankfurt turut hadir di Stadion Diego Maradona.

Frankfurt berusaha melawan, namun Napoli unggul segalanya dalam duel Liga Champions kali ini. Kali ini tiga gol Napoli dicetak melalui aksi Victor Osimhen (45+2′, 53′) dan Piotr Zielinski (64′).

BACA JUGA:

 

Dengan Kemenangan ini memastikan langkah Napoli ke babak perempat final Liga Champions 2022-2023, Frankfurt harus angkat koper tersingkir dari Liga Champions.

Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli: Meret (GK), Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Rui, Anguissa, Lobotka, Zielinski, Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Frankfurt: Trapp (GK), Buta, Ndicka, Tuta, Knauff, Rode, Sow, Lenz, Goetze, Kamada, Borre.

Kedua tim tampil dengan sekuad terbaiknya, tapi Napoli tetap berada diatas angin tampil menekan sejak awal laga terbukti dengan Matteo Politano melepas tendanganb keras kegawang dari luar kotak pinalti.

BACA JUGA:

 

Baca Juga:Drakor Pandora: Beneth The Paradise Resmi Tayang, Berikut Link dan JadwalnyaKlasemen Liga Italia,Usai AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

Akan tetapi tendangan tersebut berhasil ditepis oleh Eintracht Frankfurt Kevin Trapp, yang berhasil dengan cekatan membaca arah bola.

Napoli kembali mendapat peluang dimenit ke-16 melalui skema apik kerjasama antara Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhenn, namun kembali gagal oleh penampilan apik Trapp.

0 Komentar