Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru

Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru
Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung s23 Ultra Terbaru

Samsung S23 ultra resmi rilis pada bulan februari, smartphone ini memiliki sinyal 5g.

Perusahaan smartphone yang berasal dari Korea Selatan, belum lama ini mereka mengeluarkan produk baru yang dinamai Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Pada bulan februari lalu smartphone ini harus dipesan melaluyi sistem pre-orde.

Baca Juga:Drakor Pandora: Beneth The Paradise Resmi Tayang, Berikut Link dan JadwalnyaKlasemen Liga Italia,Usai AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

Smartphone ini berkelas premium dengan memiliki tiga varian yakni 256GB, 512GB, serta varian 1TB. Tentu saja ketiga seri ini memiliki harga yang berbeda satu sama lainnya.

Sebelum membahas mengenai penjelasan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, alangkah enaknya kita mengetahui spesifikasi produk terbaru dari perusahaan Korea Selatan ini.

BACA JUGA:

HP Samsung S22 Ultra Banting Harga, Berikut Ini Ulasan Harga Terbarunya!

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra 5G
Smartphone dengan seri flagship ini memiliki fitur-fitur keunggulan, seperti kapasitas RAM sebesar 12 GB yang bisa memuat berbagai aplikasi.

Selain itu, Samsung versi teranyar ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang pada saat ini menjadi jajaran prosesor Android terbaik.

Begitupun dengan tampilannya yang elegan dan kesan mewah menempel pada produk ini, dengan dilengkapi dukungan panel layar Dynamic AMOLED 2X.

BACA JUGA:

Harga Hp Samsung A04s, Spek Berkelas Dengan Harga Termurah!

Dengan desain layar yang melengkung berukuran 6,8 inci yang membuatnya tampak mewah.

Baca Juga:Menjijikan! Viral Toilet Kandang MU ‘Banjir’ Air KencingJelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink

Berbicara mengenai smartphone ini tidak elok jika kita tidak membahas mengenai kelebihannya dalam kamera dan sangat menujang fotografi.

Di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini memiliki 4 kamera belakang yang setiap kameranya di lengkapi sensor sudut lebar 200MP, telefoto 10MP, telefoto 10MP, serta sudut ultra lebar 12MP.

BACA JUGA:

HP Samsung A13 5G Terbaru Banting Harga, Gassken Ahh!

Untuk orang yang memiliki hobi membuat konten vidio maupun foto tentunya Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sangat bermanfaat dan akan menunjang kegemaran kalian dengan resolusi 8k di 30fps.

Sementara itu, untuk bagian kamera depan Samsung tidak mau kalah dengan prodak dari perusahaan lainnya, terdapat kamera angle 12 yang nantinya akan mampu merekam vidio dengan resolusi 4k di 60 fps.

0 Komentar