Menjijikan! Viral Toilet Kandang MU ‘Banjir’ Air Kencing

Menjijikan! Viral Toilet Kandang MU 'Banjir' Air Kencing
Menjijikan! Viral Toilet Kandang MU 'Banjir' Air Kencing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menjijikan! Viral Toilet Kandang MU ‘Banjir’ Air Kencing

Manchester United merupakan salah satu tim paling besar di tanah Inggirs, Old Trafford merupakan kandang dari tim berjuluk setan merah itu.

United memliki stadion yang sangat mewah di kota Manchester, dengan kapasitas yang besar.

Pada Laga duel MU vs Southampton di pekan ke-27 Premier League, keburukan Old Trafford mencuat ketika toilet stadion ini dibanjiri oleh urine atau air kencing.

Baca Juga:Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser BlackpinkSejarah Persib Bandung Tim Asal Kota Kembang Yang Sedang Ulang Tahun Ke-90

Momen toilet Old Trafford meluap dengan air kencing itu akhirnya viral di media sosial setelah diupluad disalah salah satu akun twitter.

Ste Conlon lewat akun Mancunian Red mengunggah video insiden itu di Twitter. Dikutip dari Daily Star, dalam 18 jam video itu sudah ditonton sekitar 2,7 kali.

“Menjijikkan untuk dilihat. Inilah yang tidak ingin dilihat oleh keluarga Glazer. Seburuk itu dan telah terjadi berulang kali sehingga saya harus merekamnya,” ucap Conlon menambahkan.

BACA JUGA:

Jelang Piala Dunia U-20 Rumput GBK Rusak Usai Konser Blackpink

Netizen yang lain mengomentari bahwa insiden itu bukan kali pertama terjadi di kandang setan merah.

“Seperti ini pada tahun 2015 ketika saya bekerja di sana, itu sangat menjijikkan.”

“Mereka juga terlihat seperti langsung dari tahun 2001. Ini seharusnya tidak menjadi standar salah satu ‘klub terbesar di dunia’,” netizen lain menambahkan.

BACA JUGA:

Sejarah Persib Bandung Tim Asal Kota Kembang Yang Sedang Ulang Tahun Ke-90

Baca Juga:Persib dan PSM Harus Tertahan di Kandang LawanBandung BJB Tanda Mata Rebut Juara Final Four Pro Liga Putri

Pemilik klub Manchester United kluarga Glazer mengabaikan kenyamanan para penonton, Ia bisa membeli pemain mahal namun tidak bisa memperbaiki permasalahan kecil seperti ini.

Bahkan salah satu netizen meluapkan kekesalannya soal Old Trafford adalah, mereka rela stadion bersejarah itu dirobohkan agar bisa dibangun stadion baru.

“Mungkin harus dirobohkan agar adil. Tidak perlu direnovasi, perlu stadion baru.”

Sebenarnya fakta mengenai buruknya pengelolaan oleh kluarga Glazer pernah disampaikan oleh legenda setan merah Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:

Ratusan Rumah Relokasi Korban Gempa Cianjur Belum Dihuni

Cristiano mengatakan bahwa “Keluarga Glazer tidak peduli dengan klub.  Bagi mereka Manchester United adalah klub pemasaran (bagi mereka),”

0 Komentar