Bandung BJB Tanda Mata Rebut Juara Final Four Pro Liga Putri

Bandung BJB Tanda Mata Rebut Juara Final Four Pro Liga Putri
Bandung BJB Tanda Mata Rebut Juara Final Four Pro Liga Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bandung BJB Tanda Mata Rebut Juara Final Four Pro Liga Putri.

Tim bola voli putri, yang berasal dari kota Bandung BJB Tandamata, berhasil keluar menjadi juara pada putaran kedua final four Proliga 2023.

Duel BJB Tandamata menghadapi Pertamina Fastron bertanding di GOR Sritex Arena, di hari Minggu (12/3/2023) sore hari.

Baca Juga:Berhasil Juara Final Four, Jakarta Lavani Diprediksi Jadi Juara Proliga 2023Persiapan Menyambut Bulan suci Ramadhan Penuh Berkah

BJB Tandamata tampil dengan penuh percaya diri sejak set pertama, dimotori oleh duet timnas Wilda dan Shella Bernadetha dan dua pemain asing, Madeline Jazmin Gullen Paredes sebagai (outside hitter) dan Ceren Kapucu (opposite hitter).

Berhasil menang dengan skor 3-1 (18-25, 17-25, 25-14, 23-25), Gendis berhasil tampil sangat baik dan menjadi bintang di pertandingan kali ini.

Pada pertandingan kali ini skuad Pertamina Fastron turun dengan pemain pelapis, karena beberapa pemain intinya diistirahatkan untuk turun dilaga grand final.

Pertandingan final proliga 2023 putri akan mempertemukan Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron dan akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (18/3/2023).

Sebenarnya Laga ini seperti formalitas saja bagi Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata. karena kedua tim ini sudah dipastikan melaju ke grand final.

BACA JUGA:

Berhasil Juara Final Four, Jakarta Lavani Diprediksi Jadi Juara Proliga 2023

Permainan taktik dengan banyak dilakukan oleh Bandung BJB Tandamata, melalui Ceren Kapucu maupun Wilda Nurfadhilah berhasil menghasilkan poin lewat touch out maupun tip ball.

Sedangkan Pertamina Fastron yang tidak diperkuat dua pemain asingnya, kesulitan untuk mendulang poin.

Baca Juga:Wow Dr. Romantic 3 Akan Tayang Bulan April 2023, Menggantikan Taxi Driver.Moge Patwal Presiden Jokowi Tak Berdaya Saat Lewati Jalan Rusak di Blora

Di set ketiga, Pertamina Fastron tancap pada set penentuan Yolla Yuliana dan kawan-kawan berhasil memimpin dengan skor 11-6.

BACA JUGA:

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar Tottenham

Coach Eko Waluyo pun mengambil time-out pertama di set ketiga ketika Bandung BJB Tandamata menipiskan kedudukan menjadi 11-9.

Pasca-time-out, perolehan poin Pertamina Fastron justru kian tak terbendung. Mereka unggul di angka 17-10. Kemenangan berhasil didapatkan Jakarta Pertamina Fastron di set kletiga, skor 25-14.

Jakarta Pertamina Fastron semakin percaya diri di set keempat. Bahkan mereka unggul 6-0 atas Bandung BJB Tandamata.

0 Komentar