Wow Dr. Romantic 3 Akan Tayang Bulan April 2023, Menggantikan Taxi Driver.

Wow Dr. Romantic 3 Akan Tayang Bulan April 2023, Menggantikan Taxi Driver.
Wow Dr. Romantic 3 Akan Tayang Bulan April 2023, Menggantikan Taxi Driver.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Wow Dr. Romantic 3 Akan Tayang Bulan April 2023, Menggantikan Taxi Driver.

Drama Dr. Romantic akan kembali dibintangi Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung akan tayang setelah Taxi Driver season 2 selesai.

Drama Korea Taxi Driver 2 belum usai, SBS pada 10 Maret sudah mengkonfirmasi jadwal tayang untuk drama Dr Romantic 3.

Baca Juga:Moge Patwal Presiden Jokowi Tak Berdaya Saat Lewati Jalan Rusak di BloraPrediksi BRI Liga 1 Pekan ke-30 PSM dan Persib, 13 Maret 2023.

Dikonfirmasi jika drama Korea yang akan dibintangi Ahn Hyo Seop ini akan mengisi slot tayang dihari Jumat dan Sabtu.

Taxi Driver 2 yang saat ini baru memasuki episode 6 dan 7, nantinya jika sudah selesai akan digantikan oleh Dr. Romantic 3.

“Selain sang penulis naskah Kang Eun-kyung dan Lim Hye-min, bintang utama Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung dari season 2 akan kembali untuk musim selanjutnya,” kata sumber seperti diberitakan Ilgan Sports melalui Naver pada September 2022.

Dr Romatic menceritakan kehidupan para dokter realitis yang bekerja di sebuah rumah sakit yang kumuh di daerah pedesaan.

BACA JUGA:

Prediksi BRI Liga 1 Pekan ke-30 PSM dan Persib, 13 Maret 2023.

Han Suk Kyu , Ahn Hyo Seop , Lee Sung Kyung , Kim Min Jae , So Ju Yeon , Jin Kyung , Im Won Hee , Byun Woo Min , dan Jung Ji Ahn dikonfirmasi tetap akan menjadi pemeran di season ketiga ini.

Pada poster terbaru yang di posting oleh akun instagram @sbsdrama.official, terlihat kantor Dr Kim yang tersorot oleh sinar matahari. Drama ini akan tayang di bulan April 2023 mendatang tentunya cerita yang disuguhkan akan menarik untuk diikuti.

Season pertama Dr. Romantic dibintangi sejumlah aktor terkenal Korea Selatan seperti Han Suk-kyu, Yoo Yeon-seok, dan Seo Hyun-jin.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Waktu Magrib: Malapetaka Bagi Mereka Yang Melanggar Aturan!

Baca Juga:Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar TottenhamPinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang Bournemouth

Drama ini kemudian berlanjut ke season kedua yang tayang sudah tayang ditahun 2020. Sejumlah bintang baru muncul pada musim kedua seperti Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, dan Cho Soo-yeon.

Selama tayang sebanyak 16 episode, drama ini selalu menarik perhatian penonton. Menurut Nielsen Korea, musim kedua drama Dr. Romantic mencatat rating tertinggi di angka 27,1 persen.

0 Komentar