Pinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang Bournemouth

Pinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang Bournemouth.
Pinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang Bournemouth.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Pinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang Bournemouth.

Liverpool gagal melanjutkan kemenangannya di Liga Inggris. Setelah pekan lalu berhasil mempermalukan Manchester United dengan skor telak 7-0.

Pada Sabtu malam (11/3/2023) Liverpool harus mengakui keunggulan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Pada awalnya Liverpool diprediksi akan menang dengan mudah, pasukan Jurgen Klopp baru saja meraih dua kemenangan beruntun, termasuk dengan mecukur MU 7-0.

Baca Juga:Indonesia Hadapi Burundi di FIFA Match Day 25 Maret 2023.Fraksi PKS Tolak Kedatangan Israel Di Piala Dunia U- 20 Indonesia

Sedangkan lawannya baru mengalami dua kekalahan beruntun. Saat putaran pertama, The Reds mampu mengalahkan Bournemouth dengan sangat mudah skor telak 9-0 pun menutup laga itu.

Sebenarnya pada awal laga Liverpool mampu mencetak gol melalui Cody Gakpo pada menit ke-14. tetapi gol itu dianulir karena offside.

Petaka untuk Liverpool terjadi pada menit ke-28, tuan rumah lewat gol yang dicetak Philip Billing.

BACA JUGA:

Indonesia Hadapi Burundi di FIFA Match Day 25 Maret 2023.

Diparuh babak kedua, Liverpool memasukkan Diogo Jota untuk meningkatkan kualitas serangan. Kiper Neto membuat penyelamatan gemilang saat berhasil menepis tendangan Diogo Jota dengan kaki kanan pada menit ke-49.

Gagal mencetak gol di 20 menit awal babak kedua, membuat Liverpool menurunkan para pemain andalannya seperti James Milner, Jordan Henderson, dan Roberto Firmino secara bersamaan pada menit ke-65.

BACA JUGA:

Simak Link Download WA GB Versi Teranyar

The Reds pun makin gencar memberikan serangan pada Bournemouth, pada menit ke-66 Liverpool mendapatkan penalti setelah Adam Smith dianggap melakukan handball usai menahan sundulan dari Diogo Jota.

Wasit lebih dulu melihat VAR sebelum mengambil keputusan handball dan memberikan penalti untuk Liverpool.

Baca Juga:Lanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren NegatifDestinasi Negara-Negara Bebas Visa Untuk Paspor Indonesia

Mohamed Salah kemudian maju sebagai eksekutor penalti. Namun tendangan penalti Mohamed Salah pada menit ke-69 yang diarahkan ke sisi kanan gawang terlalu melebar.

BACA JUGA:

Fraksi PKS Tolak Kedatangan Israel Di Piala Dunia U- 20 Indonesia

Setelah kegagalan pinalti, Liverpool terus menerus mengurung pertahanan Bournemouth. Anak asuh Jurgen Klopp bahkan melakukan penguasaan bola hingga lebih dari 80 persen.

Tekanan Liverpool tetap gencar hingga pertandingan memasuki masa injury time. Cody Gakpo sempat melepaskan tembakan keras tetapi bola melayang di atas gawang.

0 Komentar