Lanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren Negatif

Lanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren Negatif
Lanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren Negatif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Lanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren Negatif

Dalam lanjutan pekan ke 30 BRI Liga 1 2022/2023, Persib akan bertandang ke Jawa Timur menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini akan di gelar pada hari Senin 13 Maret 2023, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga:Destinasi Negara-Negara Bebas Visa Untuk Paspor IndonesiaTinggal Selangkah Lagi MU Melaju ke Perempat Final Liga Eropa

Bermain sebagai tim tamu tentunya akan sedikit menjadi tekanan bagi Persib Bandung, namun tentunya laga ini tetap akan berjalan menarik.

Melihat hasil dari 2 pertandingan terakhir kedua tim bernasib sama dimana kedua tim baik Persib ataupun Persebaya tidak mampu meraih kemenangan.

Persib harus meelah kekalahan dari Barito Putra dan kalah secara mengejutkan oleh tim yang berada di zona degradasi yaitu Persik Kediri.

Dua kekalahan beruntun ini membuat jarak poin dengan PSM semakin jauh dengan beda 13 poin.

Sementara itu hasil kurang maksimalpun dialami oleh Persebaya yang dimana tim Bajul Ijo harus terima di tahan imbang oleh Rans Nusantara dan ditekuk 2-1 oleh Barito Putra.

BACA JUGA:

Menpora Zainuddin Amali Kirimkan Surat Pengunduran Diri Secara Resmi

Persib Bandung harus bisa mengalahkan Persebaya jika masih ingin mengejar gelar juara BRI Liga 1.

Apabila Kemenangan nantinya berpihak kepada Persebaya, maka itu akan mengubur mimpi Maung Bandung dan para Bobotoh untuk juara.

Baca Juga:Menpora Zainuddin Amali Kirimkan Surat Pengunduran Diri Secara ResmiAtlet Internasional MMA Dibui Gegara Bunuh Kakak Kandung

Derby persahabatan ini akan menarik untuk disaksikan baik Persebaya maupun Persib pasti akan menampilkan permainan terbaik mereka.

BACA JUGA:

Atlet Internasional MMA Dibui Gegara Bunuh Kakak Kandung

Sesuai dengan apa yang dikatakan pelatih Persib seusai laga vs Persik, Luis Milla meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan ini.

Dia mengakui jika timmya tampil kurang maksimal saat melawan Persik, mereka harus segera fokus untuk mempersiapkan diri demi bisa lepas dari tren negatif.

Akibat dari kekalahan melawan Persik asa untuk menjadi juara Persib kian sulit, perbedaan poin yang lumayan jauh 13 membuat itu semua seakan mustahil.

BACA JUGA:

0 Komentar