Tinggal Selangkah Lagi MU Melaju ke Perempat Final Liga Eropa

Satu Kaki Manchester United Sudah Melangkah ke Perempat Final
Satu Kaki Manchester United Sudah Melangkah ke Perempat Final
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tinggal Selangkah Lagi MU Melaju ke Perempat Final Liga Eropa.

Manchester United berhasil mengamuk di kandang dengan menghajar tamunya Real Betis dengan skor 4-1.

Lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 menghadirkan pertandingan antara Manchester United vs Real Betis di Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:Menpora Zainuddin Amali Kirimkan Surat Pengunduran Diri Secara ResmiAtlet Internasional MMA Dibui Gegara Bunuh Kakak Kandung

MU menang dengan skor yang sangat meyakinkan 4-1, turun dengan squad terbaiknya, pasukan Erik Ten hag mampu mencetak gol melalui gol cepat Marcus Rashford pada menit ke 6.

Namun Real Betis mampu menyamakan kedudukan melalui gol balasan Ayoze Perez pada menit ke 32, gol itu menutup 45 menit babak pertama.

BACA JUGA:

Menpora Zainuddin Amali Kirimkan Surat Pengunduran Diri Secara Resmi

Selepas turun minum bak kesetanan Bruno dkk mampu mengacak-ngacak pertahanan Real Betis dan mencetak 3 gol tambahan ke gawang yang di jaga oleh Claudio Bravo.

3 gol itu tercipta melalui gol indah dari Antony Dos Santos dengan plesing kaki kiri pada menit ke-52, diikuti oleh gol dari Bruno Fernandes, dan ditutup oleh gol Wout Weghorst delapan menit menjelang laga berakhir.

Sepanjang laga Mu mendominasi permainan terbukti dengan 57% penguasaan bola, dan total 25 tendangan ke gawang.

BACA JUGA:

Atlet Internasional MMA Dibui Gegara Bunuh Kakak Kandung

Bruno Fernandes menjadi Man Of The Match dengan membukukan 1 gol dan 1 assist, penampilan berbeda saat lawan Liverpol dari Bruno di tunjukkan pada laga ini.

Penampilam dari Bruno saat bertamu ke Anfield memang menuai keritikkan tajam baik dari pengamat sepakbola juga dari para legenda setan merah.

Baca Juga:Download Lagu Mp3 Gratis Tanpa AplikasiDownload lagu 123 Cepat dan Mudah tanpa Aplikasi

Bruno Fernandes dinilai tidak menunjukan sikap dan permainan layaknya kapten Manchester United.

“Saya akan memulainya dengan kapten karena Anda Yang bertanggung jawab. Bruno Fernandes kadang-kadang bisa memicu emosi karena sikapnya, dan perilakunya sangat buruk di paruh kedua,” kata Gary Neville.

BACA JUGA:

Viral Agnez Mo Apresiasi Atlet Dance Sport

Senada dikatakan legenda MU lainnya, Roy Keane. Menurut dia, bahasa tubuh dari seorang Bruno Fernandes sebagai kapten dianggap memalukan.

0 Komentar