Viral Agnez Mo Apresiasi Atlet Dance Sport

CIANJUREKSPRES – Viral Dua pelajar SMPN 1 Ciawi, Bogor yang viral karena dance sport yang justru mendapat hujatan dari netizen.

Memenangi kompetisi dance sport pertama mereka. Tak tanggung-tanggung, keduanya membawa pulang medali emas dan perak dalam Porprov Jawa Barat pada 2022. Sebagai bentuk apresiasi dari sekolah, mereka diminta tampil di halaman sekolah.

Kedua atlet itu bernama Keysha dan Devina, mereka tidak menyangka Agnez Mo turut pasang badan mendukung mereka. Dukungan tersebut sangat berarti. Apalagi bagi Devina yang mengaku sempat down membaca komentar buruk netizen terhadap video menarinya.

Bahkan netizen tersebut menyebut keduanya adalah generasi rusak padahal kedua siswa dan siswi itu telah membanggakan nama sekolah dan daerahnya dengan menjadi juara satu lomba dance sport.

Keysha mengungkapkan bahwa mulai menekuni dance sport sejak 2019 lalu. Keduanya pun mengaku senang saat diberi semangat oleh Agnez Mo.

BACA JUGA : Olahraga Setelah Kerja, Bolehkah?

Menggenal Dance Suport

Dance sport adalah olahraga yang memadukan antara gerakan tari dengan penguasaan teknik dan stamina fisik, sehingga menghasilkan pertunjukan yang artistik serta serasi dengan musik pengiringnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *