Legenda Persib Zaenal Arief Sebut Banyak Potensi Pesepakbola di Cianjur

Legenda Persib Zaenal Arief Sebut Banyak Potensi Pesepakbola di Cianjur
BANGKITKAN: Pemain Legend Persib Bandung, Zaenal Arief bersama rombongan lainnya saat datang ke Cianjur untuk membangkitkan persepakbolaan di tatar santri.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – Pemain Legenda Persib Bandung, Zaenal Arief sebut banyak potensi persepakbolaan di Kabupaten Cianjur. Untuk itu ia menyarankan agar Infrastruktur digenjot, karena itu dasar dari sebuah tim supaya bisa lebih berhasil.

“Saya datang ke sini (cianjur-red) itu untuk membangkitkan persepakbolaan Cianjur. Seperti yang ketua HWC sampaikan ke kami waktu itu, yuk sepakbola di Cianjur, bagaimana caranya agar bangkit kembali dengan mendatangkan kami ke sini (Cianjur, red), mudah-mudahan semangatnya kembali berkobar,” kata dia kepada wartawan, Minggu (11/9).

Dia menilai, banyak potensi dari Cianjur di persepakbolaan. Pasalnya dari Cianjur sudah melahirkan para pemain yang hebat. “Kalau tidak berpotensi saya tidak akan ke sini,” kata dia.

Baca Juga:YLPKN: Penyaluran Bansos BLT BBM, BPNT dan PKH Butuh Pengawasan KetatBRI Terbangkan Aksesoris Fesyen Daur Ulang ke Pasar Tong Tong Belanda

Dia juga menyarankan agar Infrastruktur di Kabupaten Cianjur lebih di genjot, karena itu merupakan dasar dari sebuah tim supaya bisa lebih berhasil.

“Yang harus di genjot kalau saya sarankan lebih ke infrastruktur, karena itu dasar dari sebuah tim supaya bisa lebih berhasil, bisa lebih enak semua juga harus mendapatkan perhatian khusus,” kata dia.

Karena, lanjut dia, dirinya datang ke Cianjur untuk mengajak warga Cianjur bermain bola, menghidupkan kembali persepakbolaan di Kabupaten Cianjur.

“Setelah Atep, dan Robi Darwis, dan lainnya, ada pemain-pemain yang hebat selanjutnya,” tutupnya. (dik/sri)

0 Komentar