Persib Bandung Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Jelang Persib Vs Persis Solo: Ciro Alves Percaya Diri
Penyerang Persib, Ciro Alves.(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKPSRES – Persib Bandung bertekad lanjutkan tren positif. Jelang laga kontra PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023. Maung Bandung siapkan squad inti dan strategi jitu.

Dibawah racikan Luis Milla, Persib bertekad lanjutkan tren positif. Meski penambilan squad Pangeran Biru kadang masih belum konsisten, namun dewi fortuna selalu. Tercatat, dalam 12 laga Persib tak terkalahkan.

Raihan tersebut sempat membawa Persib memuncaki Liga 1 2022/2023. Sayangnya beberapa hari kemudian, Persib tereliminasi oleh Persija yang unggul dalam raihan poin. Persija mengoleksi 41 poin yang diikuti oleh PSM Makassar di posisi kedua dengan poin sama.

Baca Juga:Penumpang Audi Penabrak Selvi Selingkuhan PolisiSopir Audi Penabrak Selvi Serahkan Diri

Sementara Persib turun tahta ke posisi ketiga. Dikarenakan Persib baru mengoleksi 39 poin.

Jelang laga seru, baik tuan rumah PSIS maupun Persib sama-sama ingin mempertahankan  tren positif. Karena pada dua laga terakhir, PSIS menang atas RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Disisi Persib, perolehan rekor 12 laga tak terkalahkan tentu tak ingin hancur di Stadion Jatidiri. Persib bertekad raih kemenangan demi meneruskan tren positif sekaligus agar kembali memuncaki  klasemen Liga 1 2022/2023.

Dalam duel kali ini, kedua tim sama-sama akan menjajal pemain baru di kubu masing-masing. Persib akan memainkan sosok Rezaldi Hehanussa yang didatangkan dari Persija Jakarta.

Sementara di kubu  PSIS ada sosok Victor Guilherme dos Santos alias Vitinho. Pemain asing ini dulu pernah satu klub dengan Carlos Fortes di klub Portugal, Vilafraquense.

Selain jadi mesin gol baru, kehadiran Vitinho diharapkan membuat Carlos Fortes terdongkrak ketajamannya. Sebab sejauh ini Fortes tergolong mandek di PSIS usai sempat dihantam cedera.

Persib punya modal kuat saat menghadapi PSIS. Dari hasil lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib punya rekor tak terkalahkan.

Baca Juga:Ada Benturan di Ban Depan dan Belakang Mobil Penabrak Selvi‘Istri Polisi’ Dalam Kecelakaan Maut Selvi Masih Misteri

Pangeran Biru bubuhkan empat kali kemenangan atas PSIS. Kemenangan terakhir didapat pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA dengan skor 3-1.

0 Komentar