Ada Benturan di Ban Depan dan Belakang Mobil Penabrak Selvi

Ditetapkan Tersangka, Sopir Audi Buron. (jo)
Ditetapkan Tersangka, Sopir Audi Buron. (jo)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Ada benturan di ban depan dan belakang mobil penabrak Selvi. Hal tersebut ditemukan setelah Tim Inafis Polda Jabar memeriksa keadaan sedan Audi hitam yang kini telah diamankan di Mapolres Cianjur.

Selain Ada benturan di ban depan dan belakang mobil penabrak Selvi hingga tewas, polisi juga meyakini ada bekas gesekan di bagian bawah kanan mobil ber plat nomor B 999 LS ini.

Kasie Indent Polda Jabar Kompol Kasman mengungkapkan, terkait Ada benturan di ban depan dan belakang mobil penabrak Selvi berupa jejak benturan dengan benda keras dan tumpul. Sedangkan ban kanan bagian belakang, terdapat bekas melindas.

Baca Juga:‘Istri Polisi’ Dalam Kecelakaan Maut Selvi Masih MisteriSopir Audi Penabrak Selvi Diminta Serahkan Diri

“Mungkin jaraknya itu 8 sentimeter dari sisi luar kendaraan. Di situ, mulai dari spakbor depan, sudah terlihat garisan akibat benturan dengan benda tumpul. Peredam suaranya itu sobek dengan kondisi sobekan bersih. Dari pemeriksaan itu kita simpulkan jika itu adalah sobekan baru,” ungkap Kasman.

“Kita gunakan metode serbuk, untuk mengetahui adanya jejak benturan dengan benda lain,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya perlu delapan hari untuk mengumpulakan bukti dan saksi untuk memperkuat. Terdapat kendala dalam penyelidikan, terutama keberadaan kendaraan Audi hitam.

“Namun dalam prosesnya akhirnya semua bisa menjadi jelas, dan bisa kita ungkap perkaranya dan merujuk kepada kendaraan yang menabrak dan merujuk pengemudinya sebagai tersangka,” kata Ibrahim.

Dirinya menegaskan, Audi hitam tersebut sama sekali tidak tergabung dengan rombongan kepolisian yang juga sedang melintas pada saat itu.

“Ini dibuktikan dari beberapa keterangan yang ada, saksi-saksi dan dari pemantau CCTV,” ungkapnya.

Kata Ibrahim, tim penyidik dan penyelidik telah melakukan pendalam kembali pada beberapa kendaraan yang dimungkinkan, atau diduga menabrak, termasuk pada kendaraan kepolisian yang melintas.

0 Komentar