Penumpang Audi Penabrak Selvi Selingkuhan Polisi

Penumpang Audi Penabrak Selvi Selingkuhan Polisi. (dik)
Penumpang Audi Penabrak Selvi Selingkuhan Polisi. (dik)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penumpang Audi penabrak Selvi selingkuhan polisi. Usai penyelidikan kasus tabrak lari yang mewaskan Selvi Amelia Nuraini, aparat kepolisian bongkar kasus baru.

Berdasarkan pengakuan Nur, penumpang Audi penabrak Selvi mengungkap perselingkuhannya dengan Kompol ‘D’.

Berhembusnya kabar penumpang Audi penabrak Selvi selingkuhan polisi. Membuat Kompol ‘D’  yang merupakan anggota kepolisian Polda Metro Jaya ini harus berurusan dengan Divpropam.

Baca Juga:Sopir Audi Penabrak Selvi Serahkan DiriAda Benturan di Ban Depan dan Belakang Mobil Penabrak Selvi

Sebelumnya, Nur mengaku jika dirinya adalah istri dari salah satu anggota kepolisian yang ikut dalam rombongan Polda Metro Jaya pada Jumat 27 Januari 2023.

Keberangkatan rombongan Polda Metro Jaya ini menuju Cianjur dalam rangka penyelidikan kasus serial killer Wowon Cs.

Dalam perjalanan satu mobil sipil yaitu Audi A8 ikut ambil bagian dalam rombongan mengalami kecelakaan dan menabrak Selvi Amalia Nur’ani, mahasiswi Universitas Suryakancana hingga tewas.

Nur yang merupakan penumpang dalam Audi A8 tersebut mengungkapkan jika keikutsertan mobil tersebut dalam rombongan Polda Metro Jaya Kerena telah mendapat izin.

Nur mengaku jika izin memasuki rombongan tersebut diberikan seorang anggota kepolisian, yang diakuinya sebagai suami.

“Saya nyusul dari Jakarta menuju Puncak,  saya telphonan dan meminta untuk ikut rombongan menuju Bandung,” papar Nur.

“Saya telephone suami saya, saya lagi makan disini. Kemudian suami saya datang dan saya mengatakan ‘ikut ya, ya gak apa-apa’, kemudian saya ikut iring-iringan dibelakang,” jelas Nur.

Baca Juga:‘Istri Polisi’ Dalam Kecelakaan Maut Selvi Masih MisteriSopir Audi Penabrak Selvi Diminta Serahkan Diri

Nur juga menjelaskan jika dirinya dipinjamin mobil itu, karena mobilnya sedang berada di bengkel dan Nur juga menjelaskan jika dirinya tidak tahu samasekali erkait pelat nomor serta kondisi mobil Audi A8 tersebut.

Akan tetapi setelah melakukan penyelidikan dan menjalani pemeriksaan, Nur mengakui jika hubungannya dengan Kompol D bukanlah suami istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Doni Hermawan selaku Kapolres Cianjur.

AKBP Doni menjelaskan jika dalam pemeriksaan yang dilakukan, Nur membantah jika dirinya istri Kompol D dan hubungan mereka hanya sebagai teman.

0 Komentar