Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar Tottenham

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar Tottenham
Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar Tottenham
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kokoh di Puncak, Man United Dikejar Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Fulham dengan skor cukup telak 3-0, dengan hasil ini pasukan Meriam London berhasil memperlebar jarak dengan Manchester City yang berada di posisi kedua dengan beda 5 poin.

The Gunners tampak semakin menegaskan sebagai calon juara, dengan berhasil meraih kemenangan secara beruntun di lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:Pinalti Mo Salah Gagal Liverpool Tumbang di Kandang BournemouthIndonesia Hadapi Burundi di FIFA Match Day 25 Maret 2023.

Pada Minggu (12/3/2023), skuad asuhan Mikel Arteta menunjukkan performa meyakinkan dalam kunjungan ke markas Fulham. Tiga gol Arsenal datang dari sundulan Gabriel Magalhaes (21′), Gabriel Martinelli (26′), dan tendangan dari Martin Odegaard (45+2′).

Menariknya ketiga gol Arsenal berasal dari assist Leandro Trossard, dengan penampilan cemerlangnya pada laga ini Leando Trossard berhasil menjadi Player Of The Match.

Untuk ukuran pemain baru, performa Leandro patut untuk diacungi jempol. Dia berhasil membuktikan diri sebagai pemain yang tepat dan dibutuhkan Arsenal.

“Datang kemari dan memberikan performa apik lawan tim sekelas Fulham, saya kira seluruh pemain layak mendapatkan pujian,” kata Mikel Arteta.

“Kami menunjukkan permainan gemilang, gol-gol kami memuaskan, clean sheet, dan determinasi bahwa kami bermain seperti yang kami mau,” tandasnya.

Sumber: Opta, Arsenal

Berbeda dengan Arsenal Manchester United malah tersendat, berhadapan dengan Southampton di Theater Of Dream pada Minggu (12/03/2023) United harus puas dengan skor 0-0.

Petaka bagi anak asuhan Erik Ten Hag terjadi pada menit ke-34, usai Casemiro mendapatkan kartu merah setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Southampton.

Baca Juga:Fraksi PKS Tolak Kedatangan Israel Di Piala Dunia U- 20 IndonesiaLanjutan Pekan Ke-30 BRI Liga 1 Persebaya dan Persib Berusaha Hapus Tren Negatif

Untungnya Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasilmengendalikan laga dengan baik. Sehingga Mereka tak sampai kalah di kandang.

Dengan hasil imbang ini membuat MU meraih 50 angka dan semakin dekat dari kejaran tim-tim di bawahnya yakni Tottenham dan Newcastle.

Dengan kartu merah yang didapat oleh Casemiro ia berpotensi absen hingga 4 laga, satu laga piala FA dan 3 laga Premier League. Namun sanksi ini tidak berlaku ketika United bermain di Liga Eropa.

0 Komentar