Hasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Hasil Liga Champion Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final
Hasil Liga Champion Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Hasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tadi malam mempertemukan Real Madrid vs Liverpool berakhir dengan skor akhir 1-0 sehingga agregat 6-2 untuk Los Blancos.

Kemenangan ini mengantarkan pasukan besutan Anceloti melaju ke babak salanjutnya, penentu kemenangan dalam laga ini adalah sang striker Karim Benzema dengan golnya pada menit ke-78.

Baca Juga:Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra TerbaruDrakor Pandora: Beneth The Paradise Resmi Tayang, Berikut Link dan Jadwalnya

Bermain sebagai tuan rumah Real Madrid sudah berbekal gol pada leg kesatu di kandang Liverpool, kala itu Benzema cs berhasil menekuk tuan rumah Liverpool dengan skor telak 5-2.

Pada laga yang di helat di Santiago Bernabeu Kamis (16/3/2023) dini hari WIB, Liverpool yang pada laga ini sedang mengejar ketertinggalan agregat tiga gol gvagal mencetak satupun di pertandingan ini.

Sebaliknya, Real Madrid justru mampu mencetak satu gol lewat aksi Karim Benzema di babak kedua, dengan hasil ini Real Madrid pun berhak melaju ke babak perempat final setelah mengunci kemenangan agregat 6-2, setelah menang 5-2 di kandang Liverpool pada laga leg pertama bulan Februari lalu.

Babak Pertama

Dalam mengisi mengejar ketinggalan tiga gol, Liverpool mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga, terbukti pasukan Jurgen Klop langsung memiliki peluang mencetak gol melalui Darwin Nunez ketika laga baru berjalan tujuh menit.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Hadiri Sarasehan Bareng 4.000 PPA POB di Waduk Darma

Namun sayang sekali peluang itu tidak menjadi gol, Real Madrid pun tidak mau kalah pada menit ke-20, melalui Eduardo Camavinga madrid hampir mencetak gol pembuka namun tendangan keras pemain asal Prancis itu masih membentur mistar gawang.

Secara keseluruhan, babak pertama berjalan cukup sengit dengan kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun, masih belum ada gol yang tercipta hingga turun minum.

BACA JUGA:

Klasemen Liga Italia,Usai AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

Babak Kedua

Laga kembali bergulir baik Liverpool maupun Real Madrid tetap tampil seimbang dengan terus saling serang, real madrid pun mempunyai peluang melalui Federicco Valverde akan tetapi tembakannyta masih bisa dihalau noleh apiknya penampilan Alison Becker.

0 Komentar