Sinopsis Film Zodiak Apa Bintangmu?, Antara Zodiak dan Cinta

Sinopsis Film Zodiak Apa Bintangmu?, Antara Zodiak dan Cinta
Sinopsis Film Zodiak Apa Bintangmu?, Antara Zodiak dan Cinta
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Zodiak Apa Bintangmu?, Antara Zodiak dan Cinta

Zodiac: Apa Bintangmu? adalah film drama bergendre comedy romance yang diperankan oleh Enzy Storia dan disutradarai oleh Gina Jasanti.

Beberapa aktor dan aktris yang berperan dalam film ini, yaitu Enzy Storia, Junior Liem, Fero Walondow, Derby Romero, Ganindra Bimo, dan lain-lain.

Zodiac: Apa Bintangmu? tayang di Prime Video pada 9 Maret 2023.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Ariel yang hidup seorang diri di kota Jakarta.

Baca Juga:Sinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!Ramalan Zodiak Cancer Hari ini, Sumber Kebahagian Mulai Terlihat

Keluarga Ariel memiliki toko kaos kaki dan Ariel diminta untuk mengurus toko tersebut. Nasib Ariel tidak seberuntung wanita lain, karena ia harus melunasi utang keluarganya yang jumlahnya cukup banyak.

Ariel memiliki seorang sahabat bernama Anggun, Anggun yang tidak tega melihat sahabatnya terlilit hutang dan mulai mencari cara agar sahabatnya itu bebas dari hutang.

Ia lantas mendaftarkan Ariel di kompetisi vlog bertema zodiak dengan hadiah ratusan juta. Ariel juga harus membuktikan bahwa perjodohan tidak ada hubungannya dengan rasi bintang.

Hal tersebut juga berhubungan dengan pemikiran Ariel yang tidak percaya pada jodoh berdasarkan rasi bintang. Tekad Ariel untuk memenangkan kompetisi tersebut sangat kuat.

Pembuktian Ariel terhadap rasi bintang dimulai ketika ia berencana untuk berkencan dengan 12 pria yang memiliki zodiak berbeda. Selama berkencan Ariel melakukan analisis dan hasilnya akan ia tampilkan dalam Vlog perlombaan yang diikutinya.

Bagaimanakah nasib Ariel selanjutnya? Akankah ia mampu membuktikan bahwa jodoh tidak berhubungan dengan rasi bintang dan memenangkan kompetisi yang diikuti? Saksikan Zodiac: Apa Bintangmu? di Prime Video kesayangan kamu.***

 

0 Komentar