Sinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!

Sinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!
Sinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Jagat Arwah, di Jamin Bikin Jantungan!

Jagat Arwah merupakan sebuah film yang bergenre horor fantasi petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ruben Adrian.

Film yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 29 September 2022 ini dibintangi oleh Ari Irham, Oka Antara, dan Cinta Laura.

Film ini berdurasi sekitar 107 menit dan diproduksi oleh rumah produksi Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Blibli dan juga Astro Shaw yang berasal dari Malaysia.

Sinopsis

Baca Juga:Ramalan Zodiak Cancer Hari ini, Sumber Kebahagian Mulai TerlihatViral di Medsos Seorang Penyiar Radio ditelfon Wanita yang Meninggal tahun 1992

Film Jagat Arwah menceritakan perjalanan Raga untuk mencari tahu latar belakang kematian ayahnya. ayahnya diketahui meninggal secara tiba-tiba dan misterius.

Dalam perjalanannya menelusuri jejak sang ayah ketika masih hidup, ia ternyata menemukan fakta yang dipenuhi dengan hal mistis. Raga tak sengaja bertemu dengan seseorang yang kemudian membuka mata batinya.

Raga juga menemui fakta jika dirinya merupakan keturunan penyeimbang jagat arwah serta jagat manusia. Raga adalah seorang penyeimbang kedua dunia tersebut yang ternyata memiliki gelar Aditya ke-7.

Kemudian Raga mulai melakukan usahanya untuk dapat mengendalikan kekuatan yang ada di dalam tubuhnya dengan bantuan Paklik Jaya yang merupakan pamannya.

Mimpi menjadi seorang anak band terkenal harus dipertaruhkannya demi meneruskan tradisi keluarga. Raga berusaha mengendalikan kekuatan dalam dirinya dan kemudian ia bertemu dengan arwah-arwah yang ternyata masih berhubungan dengan perjalanannya. Seperti Nonik, Kunti, dan Genderuwo.

Raga mengalami hidup yang tak seimbang lalu memutuskan untuk mengambil jalan hidupnya sendiri mengenai kisah penjaga batu dan dua jagat.

Keseimbangan itu mulai retak dikarenakan ulah manusia. Manusia menjelma menjadi pusat dari dengki, ambisi, dan ketamakan dalam mencari kekuasaan.

Baca Juga:3 Rekomedasi Tempat Instagramable di CianjurRekomendasi Makanan Legendaris Khas Cianjur

Apakah Raga dapat mengendalikan kedua jagat tersebut? saksikan kisah selengkapnya dalam film Jagat Arwah di bioskop.***

0 Komentar