Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1

Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1
Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Daftar Lengkap Klub Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Wakil Spanyol Hanya 1

Liga Champions musim 2022/23 menyajikan banyak sekali kejutan, sama seperti musim sebelumnya kompetisi yang mempertemukan tim-tim kasta tertinggi Eropa ini selalu menyajikan tontonan yang menarik.

Real Madrid memastikan tingkat ke babak 8 besar Liga Champions 2022-2023, usai berhasil menekuk Liverpool di leg kedua, Kamis(16/3/2023).

Baca Juga:Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga JermanHasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Dengan lolosnya Real Madrid itu sedikit menyelamatkan muka Laliga, pasalnya hanya Real Madrid yang berhasil lolos ke fase perempat final.

Tim-tim asal Spanyol yang menjadi wakil di Liga Champions 2022-2023 harus berguguran di fase grup, Atletico Madrid, Sevilla, dan Barcelona seperti kesulitan meraih kemenangan di liga Champions musim ini.

Selain Real Madrid yang memainkan laga pada Kamis (16/3/23), ada juga Napoli yang berhasil mengunci tiket pertama mereka lolos ke fase perempat final Liga Champions.

Napoli berhasil menyusul Inter Milan dan AC Milan yang terlebih dulu lolos, ini Napoli menjadi tim ketiga asal Italia yang lolos dengan hasil ini menjadi kali pertama Napoli lolos ke babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA:

Hasil Liga Champions Napoli Berhasil Singkirkan Wakil Bundesliga Jerman

Ini menjadi kejutan setelah Liga Italia menjadi penyumbang tim terbanyak di delapan besar, akankah kesuksesan tim italia kembali seperti dulu, atau dominasi Madrid akan tetap berjaya di eropa.

Real Madrid dan Napoli pun menyusul enam tim lain yang lebih dulu memastikan lolos ke babak 8 besar. Keenam tim tersebut adalah Chelsea, Manchester City, Bayern Muenchen, AC Milan, Inter Milan, dan Benfica.

BACA JUGA:

Hasil Liga Champions Los Blancos Susul Man City Ke Perempat Final

Baca Juga:Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra TerbaruDrakor Pandora: Beneth The Paradise Resmi Tayang, Berikut Link dan Jadwalnya

Daftar tim yang lolos ke perempat final Liga Champions 2022/2023

Delapan pertandingan leg kedua 16 besar selesai dimainkan. Berarti, sudah ada delapan tim yang dipastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2022-2023, yaitu:

Benfica – Portugal
Chelsea – Inggris
AC Milan- Italia
Bayern Munchen- Jerman
Inter Milan- Italia
Manchester City- Inggris
Napoli- Italia
Real Madrid- Spanyol

0 Komentar