Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida

Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida
Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Manga Boruto menguak kekuatan Zen-Noo yang di pakai oleh Eida 

Apakah kalian tau apa itu zen-noo? Dan siapa saja yang pernah memiliki kekuatan tersebut.

Nahhh… Buat yang belum mengetahuinya, kalian bisa mampir ke artikel yang saya buat dibawah ini. Serta akan membahas semua tentang misteri dari kekuatan tersebut, mari kita simak baik baik.

BACAJUGA :

Baca Juga:Cetak Kartu Keluarga Online, Gini Caranya!Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Serta Link Nonton

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

ZEN-NOO NO SHINJUTSU
(Shinjutsu, Kehendak Mutlak Yang Mahakuasa)

1. APA ITU ZEN-NOO ?

Zen-Noo merupakan teknik tingkat tinggi dan termasuk Shinjutsu yang berasal dari “kehendak” atau “Keinginan” sang Mahakuasa dalam mewujudkan sesuatu apapun yang ia inginkan.

Misalnya ia ingin menciptakan kehidupan, ia hanya perlu mengatakannya “terciptalah”. Apabila ia menghendaki hancur maka “hancurlah”.

Dengan sederhana dapat kita mengerti bahwa kekuatan Zen-Noo ini ternyata adalah kemampuan mutlak yang tak mungkin terkalahkan, sebab dengan hanya berkata saja Zen-Noo akan aktif dan mulai mewujudkan kehendak penggunanya sesuka hati.

Singkatnya, Ini benar-benar kekuatan Ilahi, hanya para Dewa saja yang mampu mengendalikannya.

Namun, Baru-baru ini kita dikejutkan dengan kemampuan Eida yang mampu menukar Takdir antara Boruto dan Kawaki, di chapter 79 terbaru.
Itu adalah kekuatan Zen-Noo. Puncak dari kemampuan penuh jurus pemikat milik Eida.

BACA JUGA:

Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur, ‘ Mereka Seperti Burung Pelatuk’

2. SIAPA YANG BISA MENGENDALIKAN ZEN-NOO ?

Baca Juga:Belasan Perusahaan di Kabupaten Cianjur Ikut Program BAZNASSpoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

Zen-Noo memiliki pengaruh dalam skala yang luas, sama seperti Mugen Tsukyoomi. Oleh karena itulah, Zen-Noo ini mampu membalik takdir manusia dan mampu mengubah persepsi semua orang.

Kini Eida telah mengaktifkan Zen-Noo berdasarkan kehendak Kawaki, dorongan keinginan Eida yang ingin melayaninya sebagai kekasih Kawaki. Kehendak Kawaki pun menjadi pemicunya.

Tetapi Zen-Noo ini sudah diluar kendali Eida, sebab Zen-Noo hanya bisa di kontrol oleh Otsutsuki yang telah mencapai derajat Dewa. (Otsutsuki yang sudah berevolusi, seperti Shibai Otsutsuki) .

BACA JUGA:

0 Komentar