Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur, ‘ Mereka Seperti Burung Pelatuk’

Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur
Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM Buat Netizen Terhibur, ‘ Mereka Seperti Burung Pelatuk’

Kali ini netizen Korea terhibur oleh Jimin BTS dan Member LE SSERAFIM (Sakura dan Kazuha), dimana mereka sedang melakukan challenge Tiktok “LikeCrazy” di ruangan gym perusahaan HYBE.

Bermula ketika Sakura dan Kazuha saat ingin menanyakan sesuatu kepada Jimin BTS, dimana mereka akan memberitahukan kepada Jimin BTS bahwa mereka akan “Comeback di Bulan Mei”.

Baca Juga:Daftar Pemain Film The Pope’s Exorcist, ‘Daniel Zovatto’Sinopsis Film The Pope’s Exorcist, ‘Terinpirasi dari Kisah Nyata’

Nah, namu mereka pun ragu untuk menanyakan bahwa mereka ingin melakukan challenge setelah album mereka keluar, dan tak disangka Jimin BTS langsung meng-iyakan atau setuju ajakan mereka.

Video ini menjadi viral dikalangan netizen Korea, bahkan penggemar kedua group ini pun senang karena betapa manisnya mereka berinteraksi satu sama lain walaupun terlihat dari mereka masih terkesan canggung.

Terlihat ketiganya itu tidak ada hentinya untuk saling membungkukan badannya, hingga ada beberapa netizen berkata mereka seperti “burung pelatuk”.

Dikutip dari akun Instagram @panncafe ungkap dari momen membungkuk Jimin BTS bersama Member LE SSERAFIM buat terhibur Netizen: “Mereka seperti Burung Pelatuk”

Bahkan ada beberapa komentar dari Netize Korea Sebagai Berikut :

1. Mengapa mereka begitu canggung satu sama lainㅋㅋㅋ.
2. Burung pelatukㅋㅋㅋ Itu adalah cara yang sangat lucu untuk menggambarkan situasi itu.
3. Mereka bertiga benar-benar menggemaskan..
4. Mereka harus terus menyapa satu sama lain sampai akhirㅋㅋㅋ.
4. Aku merasa sesak hanya dengan melihat kecanggungan iniㅋㅋㅋㅋㅋ.
5. Berapa lama lagi mereka akan saling membungkuk satu sama lainㅋㅋㅋㅋ.

Dan beberapa netizen yang berkomentar dari unggahan tersebut.

“Suka bgt lihat bts interaksi sm adik2 cewek selabelnya.gemessh,apalagi sm si bocil kematian manchae lucu bgt,lihat reaksi jimin n jhope ngelihat si bocil gw jd ikutan ngakak n gemess,” @ms.elsa_ss.

“Gak heran sih..kadang junior dri bg ajh masih suka canggung k bts..hoshi svt sma suga juga awalnya canggung, enha juga sma..kayaknya yg udh santai cuma anak2 txt ya…😂,”@chr_putri.

0 Komentar