SUGA BTS dan IU Tampil Emosional di MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’

SUGA BTS People Pt.2 Feat IU
SUGA BTS People Pt.2 Feat IU
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – SUGA BTS dan IU Tampil Emosional di MV Single Praliris ‘People Pt.2 Feat IU’.

Kolaborasi antara SUGA BTS dan IU pada lagu ‘People Pt.2 Feat IU’ ini mereka tampil dengan emosional pada MV Single Prarilis “People Pt.2”, pada 7 April 2023, pukul 1 siang KST.

Banyak yang menunggu keduanya untuk kolabrasi untuk menghasilkan lagu yang bagus, namun pada hari ini mereka telah melakukannya dan banyak yang menyukai kolaborasi dari keduanya.

Baca Juga:Jaksa Menggeledah Kakao dan Kakao Entertainment Atas Tuduhan Penipuan Pasar Saat Akusisi SM EntAktor Jefri Nichol Ikut Orasi dengan Ribuan Elemen Mahasiswa, ‘UU Cipta Kerja Bermasalah’

Suga meliris lagu Pra-rilisnya “People pt.2” yang menampilkan artis sekaligus penyanyi solo cantik yaitu IU, dari menjelang perilisan album resmi pertamanya,”D-DAY’ bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

Dalam lagu ini menggunakan ketukan boom bap yang menangkap harmoni dari rap santainya SUGA dan digabungkan dengan vokal elegannya IU, lagu ini menyampaikan bagaimana hubungan diantara orang-orang berulang tanpa henti bahkan setelah cinta, perpisahan, ketakutan dan kesedihkan berlalu.

Namun dalam kedua penyanyi ini telah melakukan kolaborasi sebelum mengeluarkan lagu ini, pada tahun 2020 mereka melakukan kolaborasi yang berjudul “EIGHT” yang menyapu chart musik diseluruh dunia dan meraih perfect all-kill pada tahun 2020.

“D-DAY” dari bagian terakhir trilogi “Agust D”, ia mengungkapkan bahwa dirinya akan diliris dua minggu kemudian pada 21 April pukul 1 siang KST.

Dikutip dari akun instagram @pannacafe yang mengungkapkan lagu Suga dan IU, bahkan membuat banyak warganet yang meninggalkan komentar-komentar pada unggahan tersebut.

“Baru sekali denger langsung suka, Perpaduan suara mas Agust sama mb, IU keren Banget,”@Tinytan.thv.

“Lagu nya dibuat udah 3 tahun yang lalu dan baru diliris sekarang, bagus banget yoongi,”@myarinaaa.

Baca Juga:Ribuan Kartu Indonesia Pintar Berserakan di Lapak Pengepul Sampah!Mari Kita Kenali Perfeksionis, ‘Apakah Baik atau Buruk’

“Yoongi ataupun member lain kalau nulis lagu pasti selalu ada maknanya, selalu nyisipin pesan yang mau mereka sampaikan, selalu punya kisah dibalik lagunnya, itu yang bikin lagu kisah dibalik lagunnya, itu yang bikin lagu mereka tuh selalu nyentuh di hati, The real Musisi,”@cumi_pluto.

0 Komentar