Mari Kita Kenali Perfeksionis, ‘Apakah Baik atau Buruk’

Mari Kita Kenali Perfeksionis
Mari Kita Kenali Perfeksionis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mari Kita Kenali Perfeksionis, ‘Apakah Baik atau Buruk’

Apakah kamu orang yang disebut seorang perfeksionis, karena kamu sering kali menuntut pekerjaan yang harus membuahkan hasil terbaik sama sekali tak bercela.

Ini tidak apa-apa dengan keinginan untuk selalu tampil semua, Perfeksionisme ini akan membuat seseorang mendongkrak kesuksesaan nya untuk melakukannya dengan sendiri ditengah-tengah masyarakat yang serba kompetitif.

Namun, apakah sifat ini baik ataupun buruk untuk kita?

Apa itu Perfeksionisme?

Semua manusia tidak ada yang sempurna, tetapi bukan berarti anda tidak berusaha untuk menggapai semua impian terbesarmu, untuk menjadi versi terbaik, walaupun begitu dengan adanya perbedaan yang besar antara menjadi seseorang yang terbaik ini disebut perfeksionis.

Baca Juga:6 Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai DilebaranAgensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP, ‘Saham HYBE Meningkat Dratis’

Jika ingin selalu yang terbaik dari bidang arti akan selalu mengerahkan semua kemampuan diri yang terbaik, untuk yang anda miliki agar mencapai targetan prestasi selanjutnya.

Mereka akan bekerja sangat keras dan mendambakan kesempurnaan dari setiap apa yang mereka lakukan maupaun yang dilakukan oleh orang lain, Namun sayangnya, perfeksionis tidak selalu bisa dianggap sebagai karakteristik yang positif.

Perfeksionis biasanya didorong oleh ketakutan akan kegagalan menyenangkan orang lain. Tak hanya itu, orang perfeksionis memiliki perasaan takut ditolak dan dikritik. Tak heran, keinginan untuk menjadi sempurna tanpa ada cacat dan celah dapat membuatnya merasa cemas dan stres begitu kesempurnaan itu gagal tercapai.

0 Komentar