6 Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai Dilebaran

Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai Dilebaran
Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai Dilebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 6 Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai Dilebaran.

Sebentar lagi akan menjelang lebaran di tahun 2023, apakah kalian sudah menetukan outfit untuk nanti dipakai, atau belum menemukannya apakah kalian bingung?

Coba simak artikel ini, artikel ini akan memberikan ide untuk outfit untuk kalian kenakan nanti, salah satunya dari member BLACKPINK yaitu Jisoo. ini akan membuat kalian terlihat anggun dan elegan jika memakainya.

Baca Juga:Agensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP, ‘Saham HYBE Meningkat Dratis’Fakta-Fakta Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak

Sebelum kalian melakukan checkout, cek dulu disini, berapa rekomendasi outfit putih dari Jisoo BLACKPINK yang bisa kalian pakai nanti saat lebaran.

1. Tampilan serba putih yang sangat mirip dengan Audrey Hepburn ini, terlihat Jisoo memakai dress warna putih terlihat elegan dan anggun maka dari itu coba untuk dipakai di lebaran pertama.

2. Memakai gaun putih dengan lengan panjang dan sedikit motif floral hitam, kamu akan terlihat simple dan elegan.

3. Dari perpaduan kemeja putih dan vest pas dipakai saat lebaran nanti, untuk kamu yang berhijab, kamu bisa saja mengganti dengan celana atau rok panjang.

4. Kemeja putih dan celana cargo yang berwarna nude ini bisa kamu pakai saat lebaran hari kedua.

5. Mix and match ala Jisoo BLACKPINK ini akan bisa kamu pakai saat mudik, gaya outfit ini terlihat casual dan cocok di cuaca panas.

6. Hijab friendly banget! Kemeja putih dengan aksen bergaris ini jadi menambah nuansa Idul Fitri, ya!

0 Komentar