Agensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP, ‘Saham HYBE Meningkat Dratis’

Agensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP
Agensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Agensi BTS Akan Menjadi Raja di Industri K-POP, ‘Saham HYBE Meningkat Dratis’

Saat ini HYBE atau perusahaan agensi BTS sedang naik dratis menjadi 6.6 persen, setelah HYBE telah umumkan perencanaannya untuk mengakuisisi saham SM Entertainment.

Perusahaan tersebut memiliki target untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, dan akan membangun dominasi pasar yang sangat besar untuk industri hiburan Korea Selatan, CNA melaporkan bahwa kenaikan harga saham HYBE saat ini telah jauh melampaui keinakan pasar yang lebih luas sebesar 0,57 persen.

Baca Juga:Fakta-Fakta Pengobatan Alternatif Ibu Ida DayakIbu Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya dengan Alternatif, ‘ Apakah Kamu Mau?’

Bahkan untuk Saham SM telah naik senilai 0,95 persen sebagai bagian dari kesepakatan HYBE untuk mengambil alih hak dari manajemen SM.

Diketahui bahwa SM Entertainment saat ini menjadi perusahaan terbesar kesembilan yang terdaftar di Indeks Kosdaq, terlihat nilainya lebih kecil di hari selasa, sehingga menempatkan kapitalisasi untuk pasarnya sebesar US$ 2,20 miliar dan melampaui agensi K-pop yang saingannya adalah JYP Entertaiment.

Analisa menyebutkan dalam pengambilan saham SM yang akan dilakukan oleh HYBE bakalan berimbas besar, sehingga HYBE akan makin kuat untuk menduduki sebagai raja dalam industri K-POP, untuk saat ini. HYBE dan SM merupakan agensi K-POP terbesar.

Sekedar memberikan informasi, SM Entetaiment telah berdiri pada tahun 1995 berada di garis depan dalam membawa aliran K-pop mendunia dengan para artis-artis seperti Girls’Generation dan EXO.

0 Komentar