Ibu Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya dengan Alternatif, ‘ Apakah Kamu Mau?’

Ibu Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya dengan Alternatif
Ibu Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya dengan Alternatif
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ibu Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya dengan Alternatif, ‘ Apakah Kamu Mau?’

Seorang Ibu Ida Dayak saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh publik, karena dirinya bisa menyembuhkan banyak orang dengan cara alternatif, sehingga sering banget membludak pasiennya untuk meminta diobati oleh dirinya.

Ibu Ida Dayak ini dikenal sebagai seorang pengobatan tradisional atau alternatif dengan metode pengobatan yang tak biasa, namun dengan ajaibnya dengan cara ini bisa sembuh dengan waktu yang singkat diobati oleh dirinya.

Baca Juga:Alokasi ke Rumah Abah Jajang Sedang Viral Dimedia SosialInilah 3 Curug Cianjur yang Tak Kalah Indah, Curug Citambur Sedang Viral!

Dirinya bisa menyembuhkan patang tulang, tidak bisa bicara atau bisa, saraf kejepit, stroke dan lainnya.

Hal ini banyak yang menggunakan nama untuk pengobatan alternatifnya yaitu pengobatan Ibu Dayak Minyak Bintang, ia sukses untuk dalam pengobatan alternatif yang membuat banyak orang jadi penasaran untuk berobat kepada dirinya.

Cara Ida Dayak menyembuhkan pasiennya.

Untuk pasien patah tulang, tulang bengkok atau masalah tulang lainnya, ia akan mengoleskan minyak yang berwarna merah dan mengurutnya, minyak tersebut terbilang cukup ampuh untuk penyembuhakn setelah menjalani pengobatannya.

Proses pengobatan ini akan Ibu Ida juga akan menari tarian khasnya yang menambah kesan ajaib untuk melakukan penyembuhkan tersebut, dan untuk pengobatan ini pun tidak menggunakan uang atau biaya, maka ini bisa disebut pengobatan secara gratis.

Karena pengobatannya sendiri dilakukan dengan menggunakan minyak tersebut untuk memijat dan mengurut pasien.

0 Komentar