Alokasi ke Rumah Abah Jajang Sedang Viral Dimedia Sosial

Alokasi ke Rumah Abah Jajang
Alokasi ke Rumah Abah Jajang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Alokasi ke Rumah Abah Jajang Sedang Viral Dimedia Sosial.

Tengah ramainya di media sosial yaitu rumah Abah Jajang yang berada di Curug Citambur, Cianjur, Jawa Barat. Saat ini para wisatawan banjiri untuk berkunjung.

Mereka berkunjung untuk melihat pesona dirumah itu, karena memiliki pemandangan yang bagus dan di hiasi oleh taman bunga yang dirawati oleh dirinya sendiri.

Jika dilihat rumah tersebut memang memiliki keunikan yang bagus dari pada rumah yang ada disana, terdapat ada beberapa rumah yang seperti Abah Jajang yang memiliki pemandangan yang indah.

Baca Juga:Inilah 3 Curug Cianjur yang Tak Kalah Indah, Curug Citambur Sedang Viral!Inspirasi OOTD Nuansa Earth Tone, ‘Terlihat Hangat’

Namun sangat unik dalam rumah Abah Jajang ini memiliki hamonisasi pemandangan alam yang sempurna, memanjakan mata dan membuat pikiran tenang.

Ketika kalian ingin berkunjung ke rumah Abah Jajang ini kalian harus menempuh berjarak 200 meter dari Curug Citambur ini, kita harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu berjam-jam.

Sementara, jika ingin berkunjung rumah Abah Jajang ini kalian harus bisa menempuh 118 kilometer.

Inilah jarak Curug Citambur via Cianjur dan Curug Citambur via Bandung.

– Curug Citambur via Cianjur Selatan berjarak 81 kilometer.

– Curug Citambur via Ciwidey berjarak 118 Kilometer.

Namun sepanjang perjalan ke Kecamatan Pasirkuda yang terlihat masih rusak parah, sehingga meskipun jarak Cianjur-Citambur hanya 81 kilometer.

Tetapi waktu tempuhnya bisa mencapai 5 jam apabila kalian menggunakan mobil, namun lebih lama dan dibandingkan perjalanan ke lokasi via Ciwidey yang lebih jauh, tetapi jalananya mulus.

 

0 Komentar