Jaksa Menggeledah Kakao dan Kakao Entertainment Atas Tuduhan Penipuan Pasar Saat Akusisi SM Ent

Kakao dan Kakao Entertainment
Kakao dan Kakao Entertainment
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jaksa Menggeledah Kakao dan Kakao Entertainment Atas Tuduhan Penipuan Pasar Saat Akusisi SM Ent.

Kejaksaan menggeledah Kakao dan Entertaimen atas tuduhan penipuan pasar saat akuisisi SM Ent, Kamis 6 April 2023.

Kasus tersebut dipimpin oleh Unit Investigasi Keuangan Kantor Kejaksaan Distrik Selatan Seoul, dan penyitaan oleh polisi khusus dari Layanan Pengawasan Keuangan.

Baca Juga:Aktor Jefri Nichol Ikut Orasi dengan Ribuan Elemen Mahasiswa, ‘UU Cipta Kerja Bermasalah’Ribuan Kartu Indonesia Pintar Berserakan di Lapak Pengepul Sampah!

Dalam sebulan FSS (Financial Supervisory Service) merujuk kasus tersebut ke jaksaan setelah melacak cepat untuk penyelidikan secara internal,

Dari pejabat Kakao dan Kakao Entertaiment mengungkapkan bahwa akan sulit untuk memastikan apakah ada investigasi.

Dikutip dari akun instagram @pannacafe yang mengungkapkan kasus tersebut, bahkan membuat banyak warganet yang meninggalkan komentar-komentar pada unggahan tersebut.

“Hayolooooo wkwkwkwk dulu gw udah diserbu bala2 sm-coklat, sekarang mau ketawa aja, ngetawain kelakuan lo pada,” @bingsoobinz.

“Smstan dari awal malah fokus hate hybe, sampe sekarang kakao kena kasus pun masih saja nyalahin hybe, kenapa ga fokus support artis sm, karena pasti sedih loh agensi mereka lagi ga baik-baik saja,” @qsoso94.

“Kakao sih agak papa paling cuman ganti rugi atau denda misalkan terbukti sedangkan SM yang bakal berat kedepannya wkwkwk, siapa lagi kalau bukan karena CEO tercinta salah satu penyebabnya,” @haleem_ahmad62.

“Standar ganda detected, kalo judulya hybe mah tembus 5000+++ komen wkwkkwk,” @sksbkf.

Baca Juga:Mari Kita Kenali Perfeksionis, ‘Apakah Baik atau Buruk’6 Ide Outfit Putih Jisoo BLACKPINK Cocok untuk Kalian Pakai Dilebaran

“Kakao ga perlu takutttt!! dibelakang kalian ada SM STAN yang akan selalu bela kalian,”@slayb4ae.

0 Komentar