Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap, Netizen Gagal Fokus Ketampanannya’

Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap
Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap, Netizen Gagal Fokus Ketampananya’.

Cucu Mantan Presiden Korea Selatan ditangkap, pada 28 Maret 2023, dirinya ditangkap oleh di bandara Internasional Incheon saat tiba di Korea Selatan.

Namun setelah foto dirinya beredar di media sosial, para netizen korea heboh karena cucu mantan presiden korea s kepolisian Koreaelatan ini memiliki ketampanan seperti Idol Korea Selatan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak untuk Sagitarius dan Libra, ‘Kesehatan, Cinta’Wanita Karawang Mengaku Telah Dijebak Kerja Di Suriah, ‘Menangis Ingin Pulang’

Chun Woo Won ditangkap karena mengungkapkan rahasia keluarganya sendiri, bahkan dirinya telah mengakui menjadi pengguna narkoba di waktu yang cukup panjang.

Di waktu belakangan ini dirinya tinggal diluar negeri, Unit Investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul langsung menangkap dirinya di Bandara Internasional Incheon, ketika dirinya sudah meninggalkan Bandara JFK di Kota New York.

Ketika dirinya tiba disana, dikerumuni banyak wartawan yang mengambil fotonya, hingga wajahnya beredar di media sosial banyak netizen korea yang terpikat olehnya dengan penampilannya yang jadi utamanya adalah wajahnya yang tampan.

Ia tampil dibanyak wartawan dengan menggunakan setelan jas hitam yang rapi, bahkan dirinya memakai kemeja putih serta berdasi biru tua yang membuat penampilanny terkesan lebih berkarisma.

Hidungnya yang mancung sehingga rahangnya yang tajam yang membuat dirinya terlihat sangat tegas bahkan membuat netizen korea sangat terpikat olehnya, hingga disebut mirip dengan para idol.

“Dia sangat tampan,” ungkap seorang netizen.

“Dia bahkan bukan seorang selebriti dan dia terlihat seperti itu. Aku hanya bisa membayangkan betapa tampannya dia secara langsung,” kata yang lainnya.

 

0 Komentar