Aktor Jefri Nichol Ikut Orasi dengan Ribuan Elemen Mahasiswa, ‘UU Cipta Kerja Bermasalah’

Aktor Jefri Nichol Ikut Orasi
Aktor Jefri Nichol Ikut Orasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktor Jefri Nichol Ikut Orasi dengan Ribuan Elemen Mahasiswa, ‘UU Cipta Kerja Bermasalah’.

Pada kamis sore, 6 April 2023, ribuan elemen Mahasiswa sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan Garbang Utama Gedung DPR MPR RI, disebabkan tentang UU Cipta Kerja yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR.

Namun dengan penetapan UU Cipta Kerja yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR itu banyak yang tidak setuju, sehingga aktor muda Jefri Nichol pun turun kejalanan dan berbaur dengan para Mahasiswa dan menaiki atas mobil komando para Mahasiswa.

Baca Juga:Ribuan Kartu Indonesia Pintar Berserakan di Lapak Pengepul Sampah!Mari Kita Kenali Perfeksionis, ‘Apakah Baik atau Buruk’

Jefri Nichol mengungkapkan kepada awak media, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin berbaur dengan masyarakat dan juga tidak setuju dengan penetapan UU Cipta Kerja yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR.

Dalam video tersebut pun terlihat bahwa dirinnya pun melemparkan sesuatu ke gedung tersebut.

Bahkan dirinya mengungkapkan, “Unek-unek gue sama kaya mahasiswa lain, memang mereka perwakilan siapa? Rakyat atau aligarki?,” ungkapnya.

Dikutip di akun Instagram @vivacoid. bahkan banyak sekali yang berkomentar unggahan tersebut.

“Heran kenapa masyarakat juga ga peduli, padahal ini untuk anak cucu mereka kedepannya, yang juga kepada RT ketar-ketir kerjanya, di perpanjang tidak kerjanya, yang makmur oligarki rakyat merana,” @dhihansree.

“Asyikk lempar-lempar gituuu, ntar giliran ditangkap, pada teriak-teriak di kriminalisasi, Demokrasi di bungkam dan bla-bla,” @wafiealdora_666.

“Sedikit lagi masyarakat, yang melek UU seperti ini dan sedikit sekali yang ber aksi di jalanan,” @yogi.ogel.

0 Komentar