Sinopsis Film The Pope’s Exorcist, ‘Terinpirasi dari Kisah Nyata’

Sinopsis Film The Pope's Exorcist
Sinopsis Film The Pope's Exorcist
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Film The Pope’s Exorcist, ‘Terinpirasi dari Kisah Nyata’

Film The Pope’s Exorcist telah tayang di bioskop Indoesia dari mulai 7 April 2023, berdasarkan film ini supernatural horor yang dibintangi oleh aktor Russel Crowe dan bahkan ini diangkat dari kisah nyata.

Kisah ini diangkat dari dua memoar Pastor Gabrlele Amorth, Kepala Eksorsisme vatikan pada tahun 1986-2016, telah menangani lebih dari 50 ribu kasus dugaan eksorsisme sepanjang kariernya.

Mari kita simak artikel ini untuk kalian tidak penasaran.

Baca Juga:Saat Bekerja Pasti Ada Rasa Jenuh, Bagaimana untuk Mengusirnya?Bagaimana Cara untuk Meningkatkan Imun Tubuh Saat Berpuasa, ‘Istirahat yang Cukup’

Film ini yang berpusat pada pengalaman dari Pastor Gabriele Amorth yang menjadi Kepala Eksorsisme Vatikan, ketika dirinya sedang menerima perintah dari Sri Paus agar memeriksa sebuah biara di Spanyol pada 1987.

Sebuah perintah tersebut itu datang setelah Amorth (Russell Crowe) dirinya disidang oleh sebuah panel yang merasa jika Kepala Eksorsisme ini tidak diperlukan lagi lantaran iblis hanyalah ada di benak manusia semata saja.

Sementara itu, dari mayoritas kasus yang ditangani oleh Amorth buka hanya berupa eksorisme saja, namun dari 100 persen menerima sekitar 2 persen yang benar-benar membutuhkan oleh eksorsisme, Meski dari itu, Amorth telah menentang keingian panel tersebut lantaran iblis ini nyata di dunia ini.

Sementara itu, di Spanyol, Julia (Alex Essoe) beserta dua anaknya, Amy (Laurel Marsden) dan Henry (Peter DeSouza-Feighoney), tengah sibuk merenovasi sebuah biara tua peninggalan mendiang suami mereka.

Apakah kalian penasaran dengan film ini, coba kalian nonton ini agar kalian mengetahuinya.

0 Komentar