Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida

Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida
Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida
0 Komentar

3. ZEN-NOO SALAH SATU KEMAMPUAN SHIBAI ?

Zen-Noo termasuk salah satu dari kekuatan Shibai Otsutsuki, hal ini dapat di konfirmasi karena Eida adalah seorang cyborg yang telah menerima sedikit DNA dari Shibai, dan Amado adalah jenius yang telah mentransplantasikannya.

BACAJUGA :

Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 384

4. SHIBAI BUKANLAH SATU-SATUNYA ?

Shibai sudah betul-betul menjadi salah satu dari eksistensi dewa sejati. Bila merujuk melalui penjelasan Momoshiki di chapter 79, tentang ingatan manusia yang kerap di manipulasi, “…itu adalah Perbuatan para Otsutsuki yang berhasil menjadi Dewa”, artinya masih ada ‘keberadaan lain’ selain Shibai yang memiliki eksistensi yang sama.

BACAJUGA :

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

5. MASING-MASING DEWA PUNYA KEDUDUKAN / DERAJAT / LEVEL YANG BERBEDA-BEDA

Baca Juga:Cetak Kartu Keluarga Online, Gini Caranya!Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Serta Link Nonton

Jika melihat klan Ootsutsuki inti, terdapat kalangan Atas dan kalangan bawah.
Sedangkan seluruh Otsutsuki yang sudah berhasil menjadi Dewa sejati, tentunya juga memiliki derajat yang berbeda. Tergantung dari seberapa banyak mereka berevolusi dan mengupdate dirinya.

BACAJUGA :

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

6. SIAPA EKSISTENSI TERTINGGI ?

Melihat ilustrasi sosok God pada chapter 55 / Episode 287, kemungkinan itu adalah bentuk akhir, wujud tertinggi dari segalanya gala-galanya eksistensi perdewaan.
Tergantung bagaimana mangaka membuatnya ada, apakah ia hanyalah ilustrasi saja, atau memang betul-betul akan di adakan sosok dan momoknya di serial Time Skip Boruto nanti.

Yang jelas, berdasarkan urutannya, terlebih dahulu (harusnya) kita akan melihat debutnya Shibai Otsutsuki.

Tentunya, semakin banyak konflik yang terjadi. Akan semakin membuat anime ini tetap menarik, naik, meskipun kelihatanya banyak yang menghujat habis anime Boruto.

BACAJUGA :

Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro

Tapi mulai banyak forum anime yang tadinya tidak membahas, kini turut membahas topik ter-hot yang terjadi pada Manga Boruto chapter terbaru & animenya yang di kabarkan bakal Hiatus selama 3 bulan waktu magang.

karena itu, dari segi efek saat episode terakhir sangatlah memuaskan sekali dan memanjakan mata kita. Apalagi nanti, saat kembali tayang akan banyak hal yang akan terjadi.  Semoga tidak mengecewakan para penggemar.

0 Komentar