Spoiler Manga One Piece 1081, Alasan Coby untuk Menolak Makan Buah Iblis

Spoiler Manga One Piece 1081
Spoiler Manga One Piece 1081
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mari simak spoiler manga One Piece 1081, pada sebelumnya Garp dan para kawanya menyerbu pulau Hachinosu untuk menyelamakan Coby, namun kali ini alasan mengapa Coby menolak untuk makan buah iblis?.

Spoiler terbaru ini yang akan membahas sebuah teori tentang munculnya salah satu iblis berlegendaris dimiliki oleh Rock D Xebec.

Informasinya, buah iblis tersebut didapatkan oleh Kuzan dan dia ingin Coby lah yang memakannya, hal itu diprediksi saat terjadi ketika Grap menyergap Pulau Hachinosu.

Baca Juga:Nokia C32 Terbaru 2023 Harga Rp 2 Jutaan, Bisa Kalian Beli Saat LebaranNokia Magic Max 2023 Mirip dengan IPhone! Inilah Spek, Jadwal Rilis dan Harga

Buah iblis legendari itu sudah berada di tangan Aokiji, dia dapat buah iblis itu seusai dirinya mencuriya dari Kurohige, namun usut punya usut ternyata buah tersebut milik Rock D x Xebec.

Ketika pertarungan diantara Angkatan Laut dan Bajak laut di pulau Hachinosu, Kuzan diam-diam untuk menyelinap ke ruangan gudang penyimpanan buah tersebut.

Kuzan memanfaatkan momen ketika pertarungan besar yang tengah terjadi, sehingga dirinya berhasil untuk mengambilnya karena tidak ada yang menjaga gudang itu.
Setelah mengambil buah tersebut, Kuzan langsung melarikan diri dan kebetulan melewati tempat coby saat ditawan.

Kemudian Kuzan ingin Coby untuk segara memakan buah iblis itu, namun Coby itu adalah manusia biasa, sedangkan Kuzan sudah memakan buah itu.

Karena buah itu akan menghilangkan kemampuan berenangnya, sehingga Coby menolak, Kuzan langsung duduk untuk bersikap tenang dan bernegosiasi dengan Coby, agar dia bisa memakan buah iblis itu untuk bisa mendukung Grab dan lebih kuat untuk mengadapi Bajak Laut Blackbeard.

0 Komentar