Nokia C32 Terbaru 2023 Harga Rp 2 Jutaan, Bisa Kalian Beli Saat Lebaran

Nokia C32
Nokia C32
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suasana Lebaran akan datang sebentar lagi, bahkan menghitung hari kebanyakan orang setelah mendapatkan THR dari keluarganya dan mereka. mendapatkan banyak pasti untuk membelikan sesuatu, namun kali ini akan berikan rekomendasi Handphone untuk kalian dengan harga Rp 2 Jutaan, Nokia C32 Terbaru 2023.

Brand Nokia saat ini menjadi lebih maju, pada mulanya brand ini tak ada kabar beberapa tahun.

Namun pada tahun 2022 sampe saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet, karena mereka mengeluarkan banyak produk HP salah satunya adalah Nokia C32 terbaru 2023 dengan berpenampilan Elegan dan sangat canggih!.

Baca Juga:Nokia Magic Max 2023 Mirip dengan IPhone! Inilah Spek, Jadwal Rilis dan HargaViral! HP Nokia Edge 2022 Sangat Mirip IPhone 13, Ingin Tahu Harganya?

Nokia C32 terbaru 2023 ini dilaporkan oleh Nokia akan diliris pada waktu dekat, namun melihat dari tampilannya sangat elegan dan sangat canggih? mari kita simak artikel ini.

Diketahui bahwa handphone ini akan diliris akan pada tahun ini 2023, walaupun belum ada pasar lokalnya, Dikabarkan juga mempunyai spesifikasi (spek) yang mumpuni.

HP Nokia ini memiliki dua kamera, kamera depan memiliki resolusi 8Mp dan kamera utamanya dengan resolusi 50MP dan 2MP.

Layarnya mampu untuk menampilkan sidik jari di bagian samping handphone dan sudah digunakan dengan sistem operasi Android 13.

Selain dengan itu, Nokia ini mempunyai baterai jumbo yang sebesar 5000 mAh.

Spesifikasi Nokia C32.

Layar : IPS LCD, berukuran 6,5 inci Resolusi HD+, bentuk melengkung dan dilindungi oleh fitur anti gores.

Kamera depan : Terdapat sensor kamera selfi 8 MP sudah didukung oleh Face Unlock dengan masker, mendukung saat Night Mode, Potrait Mode dan Auto HDR.

Baca Juga:Sinopsis dan Daftar Pemain Film My Sassy Girl Versi Indonesia, Kisah Pria Bertemu Wanita MabukHP Nokia C22 untuk Lebaran 2023, Harga Rp1 Jutaan dengan Prosesor Besar

Kamera Belakang : Dual Camera 50MP (Kamera utama) dan 2MP kamera makro.

RAM : 2 Varian, 3/64GB dan 4/128GB. dengan menjalankan sistem operasi Android 13.

Dan inilah Spesifikasi Nokia C32 yang bisa kalian genggam saat lebaran karena diharga hanya Rp. 2 Jutaan saja. 

0 Komentar