Sinopsis dan Daftar Pemain Film My Sassy Girl Versi Indonesia, Kisah Pria Bertemu Wanita Mabuk

Film My Sassy Girl
Film My Sassy Girl
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini sinopsis dan daftar pemain My Sassy Girl yang dibintangi oleh seorang aktor yaitu Jefri Nichol dan Penyanyi cantik Tiara Andini, dimana kedua ini dalam film ini terjerat kasmaran pada pertemuan tak disangka-sangka.

Film My Sassy Girl ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan bekerja sama bersama perusahaan produksi Falcon Pictures, serta penulis skenario Titien Wattimena, bergenre drama, komedi dan romantis.

Diketahui Tiara Andini menjadi pertama kalinya untuk bermain film layar lebar, My Sassy Girl tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

Sinopsis Film My Sassy Girl.

Baca Juga:HP Nokia C22 untuk Lebaran 2023, Harga Rp1 Jutaan dengan Prosesor BesarHP Nokia C21 Terbaru di April 2023 Harga Rp 1 Jutaan

Bermula dari seorang pria yang bernama Gian (Jefri Nichol) dirinya sedang menunggu kereta untuk ditumpangi ke rumah tantenya.

Tetapi ada seorang wanita yang berdiri, namun terlihat sedang linglung beberapa saat kemudian wanita tersebut hampir terjatuh, sehingga Gian sigap untuk menangkap wanita itu.

Ketika sudah menolongnya, wanita itu melihat Gian sehingga dirinya canggung, saat mereka sudah berada dikereta.

Ada seorang ibu hamil yang berdiri dan wanita tadi melihat seorang pria (lain) duduk dan bermain HP didepan ibu hamil, sehingga wanita tadi sengaja untuk menjatuhkan handphone nya.

Tak lama laki-laki tersebut agak marah, namun wanita tersebut berkata “lihat itu ada ibu hamil, kasih duduk”, dan laki-laki itu pergi dilanjut ibu hamil tersebut duduk.

Namun tak disangka, Gian melihatnya dan dirinya tersenyum-senyum, tetapi wanita itu melihat Gian serta mendekatinya. tapi wanita tersebut mengeluarkan isi perutnya kepada Gian ternyata wanita tersebut sedang mabuk.

Sehingga Gian bertanggung jawab untuk membawanya ke sebuah hotel, dirinya menunggu wanita tersebut dan Gian mengetahui wanita itu bernama Sissy.

Daftar Pemain :

– Jefri Nichol sebagai Gian Pratama.

– Tiara Andini sebagai Sissy.

– Raja Giannuca sebagai Ifan.

– Petrus Mahendra sebagai Aris.

– Ibnu Wardani sebagai Joko.

Penasaran dengan kelanjutannya, Mari menontonya dan klik disini!

0 Komentar