Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia Via Telegram, Gian (Jefri Nichol) Tak Kunjung Mendapatkan Cinta Sejatinya!

Link Nonton Film My Sassy Girl Indonesia Via Telegram, Gian (Jefri Nichol) Tak Kunjung Mendapatkan Cinta Sejatinya!
2 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini dunia perfilman sedang dihebokan dengan film My Sassy Girl Indonesia yang diperankan langsung oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Dimana dalam Film My Sassy Girl Indonesia ini mengisahkan tentang Gian (Jefri Nichol), seorang mahasiswa pascasarjana yang kerap gundah, karena tak kunjung menemukan cinta sejatinya.

Oleh karena itu banyak yang ingin menonton film Film My Sassy Girl Indonesia secara gratis dan dengan kualitas HD 1080 Mbps.

Baca Juga:Bocoran Jam Gacor Hari Ini Higgh Domino, April Update!Rekomendasi Platform Donwload Video dari YouTobe, Dijamin Kualitas Videonya Jernih!

Tenang saja untuk kalian yang ingin menontonnya secara gratis saya telah siapkan Link Tautan Di akhir artikel ini.

BACA JUGA :

Adegan Panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol Dalam Film Jakarta Vs Everybody, Ada Link Nontonnya Juga Lo!

Sebelum kalian lanjut menontonnya yuk simak sinopsis dan cara nontonnya Via Telegram dibawah.

Cara Nonton My Sassy Girl Indonesia Via Telegram

1. Masuk ke dalam Aplikasi Telegram

2. Silahkan KLIK tautan yang saya telah siapkan dibawah.

3. Kemudian kalian akan diarahkan ke akun Telegram kalian, dan setelah itu kalian langsung bisa menontonnya.

Sinoposis My Sassy Girl Indonesia

Sedikit informasi My Sassy Girl versi Indonesia diperankan oleh sejumlah aktor kondang. Penonton bisa melihat Jefri Nichol yang beradu akting dengan Tiara Andini.

Film yang disutradai oleh Fajar Bustomi ini, mengisahkan tentang Gian (Jefri Nichol), seorang mahasiswa pascasarjana yang kerap gundah, karena tak kunjung menemukan cinta sejatinya.

Baca Juga:Kata-kata Lucu Sindiran Bayar Hutang, Dijamin Langsung Kena Mental!Link Nonton Anime Heavenly Delusion Terbaru dan Paling Hits Kualitas HD, Hanya Tinggal KLIK disini!

Hingga suatu hari saat perjalanan pulang ke rumah, ia bertemu dengan seorang perempuan yang dianggap aneh dan kasar di stasiun kereta.

BACA JUGA :

Link Film Jakarta Vs Everybody Banyak Adegan Panas

Saat itu perempuan tersebut mabuk dan tak sadarkan diri, sampai nyaris jatuh ke rel, sebelum akhirnya ditolong Gian.

Perempuan yang dimaksud ialah Sisi (Tiara Andini). Gian merasa kalau Sisi berkepribadian tegas, kasar, dan seenaknya sendiri.

Namun pertemuan awal mereka di stasiun kereta, menjadi kisah baru Gian. Akhirnya hal itu juga memicu romansa mulai tumbuh di antara keduanya.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, My Sassy Girl versi Indonesia turut diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Indy Barends, Surya Saputra, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornellya, Jaja Mihardja, Azzura Pinkan, dan Ence Bagus.

2 Komentar