8 Jutsu Terkuat yang Dimiliki oleh Uzumaki Boruto

8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
8 Jutsu Terkuat Yang Dimiliki Oleh Uzumaki Boruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apakah kalian tau Uzumaki Boruto ini termasuk Shinobi kekegenkai?

Dirinya dianugrahi dengan kapasitas cakra yang melimpah, karena Boruto adalah keturunan dari sang Ayah yaitu Klan Uzumaki. Bukan hanya itu saja, ia juga memiliki Dojutsu mata keturunan dari sang Ibu yaitu Outsutsuki.

Inilah deretan jutsu terkuat Uzumaki Boruto, mari kita simak dibawah ini.

1. Jougan
Mata misterius ini hanya dimiliki Boruto seorang. Jougan memungkinkan bisa melihat jalur chakra, dimensi lain, dan bahkan masa depan. Kekuatan ini dipercaya ada keterkaitan dengan klan Otsutsuki dan Karma.

Baca Juga:7 Tanda Pemburu Iblis Penerus Generasi Pertama dan Jadwal TayangIbu dan Anak di Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai

2. Karma
Segel Terkutuk milik Boruto ini, berhasil didapatkan setelah membunuh Otsutsuki Momoshiki.
Karma tersebut dapat mengakses kekuatan dan teknik yang dimiliki oleh para Otsutsuki, seperti hal nya dapat menyerap dan melepaskan Ninjutsu. Namun, Karma tersebut beresiko mengubah Boruto menjadi kapal Momoshiki.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

3. Rasengan
Boruto mampu membuat Rasengan tanpa bantuan klon bayangan dan bahkan mengembangkan berbagai variasinya, seperti Rasengan Vanishing, Rasengan High Compression, dan Rasengan Super High Compression. Teknik tersebut diajarkan oleh Konohamaru Sarutobi.

4. Kage Bunshin no Jutsu
Teknik andalan sang Ayah yaitu dapat membuat kloning bayangan yang diajarkan  oleh Naruto. Boruto bisa membuat banyak klon bayangan yang membantunya dalam pertempuran, meski tidak sebanyak Naruto. Dan juga bisa menggabungkan klon bayangan dengan Rasengan atau Karma untuk meningkatkan kekuatannya.

5. Shiden
Teknik Petir berwarna Ungu yang telah diajarkan oleh Kakashi Hatake, jutsu tersebut merupakan teknik petir canggih yang mampu menyerang musuh dengan kecepatan tinggi dan damage yang besar.

BACAJUGA :

Fakta Hubungan Khusus Antara Kibutsuji Muzan Dan Kagaya Ubuyashiki Di Anime Kimetsu No Yaiba

6. Kenjutsu
Teknik ini dia pelajari dapat mengendalikan senjata tajam seperti Sasuke Uchiha. Dirinya bisa menggunakan pedang atau kunai dengan skill yang akurat dan dapat menambah kelincahannya.
Dia juga bisa menggabungkan kenjutsu kedalam ninjutsu atau genjutsu untuk mengelabui lawannya.

7. Taijutsu
Boruto mampu mengasah keterampilan bertarungnya, dengan tangan kosong dari beberapa guru dan teman. Boruto memiliki kecepatan, refleks, dan kelincahan yang luar biasa.

0 Komentar