Ibu dan Anak di Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai

Ibu dan Anak di Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai. (tangkapan layar)
Ibu dan Anak di Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai. (tangkapan layar)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dua orang yang merupakan ibu dan anak di Cianjur hilang setelah terjatuh dan terbawa arus sungai Cibuni, di Kampung Cibungur, Desa Sinarbakti, Kecamatan Cijati, Kamis (27/3/2023) sekira pukul 14.45 WIB.

Saat ini proses pencarian ibu dan anak tersebut masih terus dilakukan oleh tim gabungan.

Camat Kadupandak, Ahmad Riyadi membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut. Ia juga menyatakan kedua korban merupakan ibu dan anak merupakan warganya, dan hingga kini masih dilakukan proses pencarian.

Baca Juga:Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No YaibaSpoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link Baca

Ahmad Riyadi menambahkan ibu dan anak yang terbawa hanyut tersebut yaitu, Saripah (42) dan anaknya Sarah (19).

“Keduanya merupakan warga Kampung Begod RT01/05, Desa Sukaraja Kecamatan Kadupandak,” kata dia kepada wartawan, melalui sambungan telepon seluler, Kamis (27/4/2023).

Dia mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah warga, kejadian tersebut berawal ketika korban Sarah terpeleset saat sedang selfi di jembatan, dan ditolong ibunya.

“Saat terpeleset ibunya hendak berusaha menolong anaknya, namun nahas keduanya malah terjatuh ke sungai dan terbawa arus hingga dinyatakan hilang,” katanya.

Dia melanjutkan, pihaknya sudah melaporkan kejadian ibu dan anak yang terbawa hanyut aliran Sungai Cibuni tersebut ke BPBD Kabupaten Cianjur, dan Polsek Kadunpandak.

“Laporan kita sudah ke BPBD dan Polisi, sejumlah warga juga sempat melakukan upaya pencarian namun kedua korban belum berhasil ditemukan,” ungkap dia.

Sementara itu, Sekertaris BPBD Kabupaten Cianjur Rudi Wibowo megaku sudah menerima laporan terkait ibu dan anak yang hilang akibat terbawa aliran Sungai Cibuni.

Baca Juga:Polres Cianjur Selidiki Dugaan Pemotongan Upah Pantarlih oleh Oknum PPSTenda Pengungsi Gempa Cianjur Dibobol Maling

“Petugas Retana sudah kita turunkan ke lokasi kejadian untuk melalukan upaya pencarian, dan akan dilanjutkan besok, karena kondisi sudah gelap,” ujarnya. (dik)

0 Komentar