7 Tanda Pemburu Iblis Penerus Generasi Pertama dan Jadwal Tayang

7 Tanda Pemburu Iblis Penerus Generasi Pertama Dan Jadwal Tayang
7 Tanda Pemburu Iblis Penerus Generasi Pertama Dan Jadwal Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 7 Tanda pemburu iblis penerus generasi pertama dan jadwal tayang.

Siapa saja kah yang berhasil membangkitkan dari tanda pemburu iblis tersebut?, dan bagaimana cara untuk membangkitkanya. Buat yang belum mengatahuinya, bisa kalian simak artikel dibawah ini.

Pertama-tama mereka harus mengalami tekanan yang sangat berat, hingga hampir terjadi diambang kematian.  Dan pilar yang berhasil melewati ancaman tersebut, dapat mengaktifkan tandanya.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

Di peringkat pertama ada Tanjiro Kamado
1. Tanjiro Kamado – Pilar Matahari
Dirinya berhasil mendapatkan tanda pemburu iblis mirip seperti leluhurnya yaitu Yoriichi, saat melawan gyutaro. Tanda tersebut berada di dahinya, dan tampak ada perubahan warna pada rambut Tanjiro.

Baca Juga:Ibu dan Anak di Cianjur Hilang Terseret Arus SungaiJadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

2. Tokito Muichiro – Pilar Kabut
Tanda iblis dari Tokito di dapatkan saat melawan iblis bulan tingkat atas yaitu gyokko. Dirinya di tawan pada gelembung air, sehingga hampir diambang kematiaan karena kehabisan nafas. Saat berhasil memunculkan tanda, kekuatan dan kecepatanya meningkat drastis berkali kali lipat. Tanda yang di miliki Tokito berada di pipi dan keningnya.

BACAJUGA :

Perbedaan Dan Kesamaan Manga Dan Manhwa, Pecinta Anime Kumpul!

3. Kanroji Mitsuri – Pilar Cinta
kanroji berhasil mengaktifkan tandanya setelah tokito. Letak tandanya berada di leher, dengan berbentuk cinta sesuai pernafasanya.

4. Tomioka Giyu – Pilar Air
giyu berhasil mengaktifkan tandanya setelah melawan iblis bulan atas tingkat 3 ( akaza ). tanda yang dimiliki giyu berada di pipi kirinya, dengan bentuk seperti aliran air.

5. himejima gyoumei – Pilar Batu
Gyoumei ini berhasil mengaktifkan tandanya saat bertarung dengan iblis bulan atas tingkat 1 ( Kokushibo ). Tanda yang dimiliki gyoumei berada di kedua lenganya, dengan bentuk seperti retakan.

BACAJUGA :

Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida

6. Shinazugawa Sanemi – Pilar Angin
Sanemi adalah seorang kaka dari adik yang bernama Shinazugawa Genya. Ia berhasil mengaktifkan tandanya saat bertarung bersama Gyoumei melawan iblis bulan atas tingkat 1, dan letak dari tanda Sanemi berbentuk seperti kincir angin yang berada di pipinya.

7. Iguro Obanai – Pilar Ular

0 Komentar