Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto
Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagaimana cara Itachi dapat terlepas dari jutsu Edo Tensei di anime Naruto

Edo Tensei merupakan sebuah teknik di mana penggunanya akan mengendalikan seseorang yang sudah meninggal, seperti hal nya mayat hidup yang dibangkitkan. Sebelum dalam kasus tertentu, mereka yang mengetahui segel dari Edo Tensei dan punya tingkat kekuatan tertentu agar bisa dengan mudahnya terlepas.

Namun Itachi bisa terlepas dari kendali Edo Tensei, dengan cara tertentu yaitu genjutsu Kotoamatsukami Salah satu mata pemberian uchiha shisui.

Baca Juga:Akibat Hujan Deras Banjir dan Longsor Terjang CianjurCara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi

Apa saja perbuatan Itachi dalam meloloskan diri dari jutsu edo tensei? mari kita kupas pertanyaan tersebut.

BACAJUGA :

Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

1. Itachi memprogram jutsu Kotoamatsukami, sehingga bisa aktif secara otomatis saat bertatapan dengan mata Sharingan Itachi.

Perintah tersebut adalah untuk melindungi desa Konoha dari kehancuran. Dari awal dirinya sudah memprediksi, setelah kematiannya nanti, dan Sasuke pasti mentransplantasikan mata Sharingan Itachi untuk mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan.

Karena itu Itachi memprogram mata Shisui untuk bisa mengaktifkan Kotoamatsukami yang secara langsung dapat bereaksi dengan matanya, tapi bukan mata Sasuke. Perintahnya adalah agar si pemilik mata Sharingan Itachi (yang diprediksi Itachi sudah dipindahkan ke Sasuke) berpikir untuk melindungi Konoha.

Itachi meletakan matanya ke gagak miliknya dan dimasukan ke dalam Naruto, saat awal pertemuanya. Karena percaya bahwa Naruto pasti bisa menghentikan rencana Sasuke untuk menghancurkan desa Konoha.

BACAJUGA :

Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5

2. Saat berlangsung nya Perang Dunia shinobi Keempat.

Itachi menggunakan program Genjutsu Kotoamatsukami tersebut ke mata dirinya sendiri. Dan kamu harus tahu penjelasan di poin pertama, karena itu punya peran penting dalam bebasnya Itachi dari kendali Edo Tensei perbuatan Kabuto.

Baca Juga:Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial BorutoKekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

Ingat kalau Kotoamatsukami ini memang sudah ada di serial Naruto, tapi program Genjutsu-nya otomatis akan aktif jika terjadi koneksi dengan mata Sharingan Itachi.

Namun Edo Tensei Itachi tidak sengaja bertemu dengan Naruto yang di dalamnya tubuhnya terdapat mata gagak Kotoamatsukami, dirinya pun bisa mengaktifkan programnya karena Itachi jelas punya Sharingan miliknya, yang jadi syarat untuk aktifkan Kotoamatsukami.

0 Komentar