Cara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi

Cara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi
Cara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi.

Rikudou Sennin “Enam Jalan” ini, adalah suatu kekuatan yang berkaitan langsung dengan Hagoromo Otsutsuki di serial Naruto. Semua kekuatan Hagoromo bisa disebut Rikudou hingga proses tersebut pun tak mudah untuk mendapatkanya. apa sajakah, cara untuk mendapatkanya?

Untuk yang belum mengetahui tentang bagaimana cara untuk mendapatkanya. kita kupas pertanyaan yang berada diatas, dan simak baik-baik.

BACAJUGA :

Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

1. Menggabungkan chakra Asura dan Indra

Hagoromo Otsutsukki adalah salah satu yang memiliki chakra Rikudou, setelah dia memiliki dua anak. Yaitu adalah Asura dan Indra, maka masing-masing mereka bisa mendapatkan setengah porsi dari kekuatan chakra Rikudou. Karena terjadinya konflik panjang yang dialami oleh Asura dan Indra, keduanya pun bereinkarnasi kepada keturunan mereka.

Baca Juga:Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial BorutoKekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

Reinkarnasi mereka yang dapat menggabungkan chakra dari Asura dan Indra, sebagai contoh Madara (Indra) mencoba mentransplantasikan dari sel Hashirama (Asura) ke dalam tubuhnya. Dirinya dapat membangkitkan Rinnegan serta mendapatkan kekuatan Rikudou.

Jika bukan reinkarnasi, mungkin tidak bisa, seperti contohnya yaitu Obito Uchiha (hanya keturunan Indra, bukan reinkarnasi) lalu ditransplantasikan setengah dari tubuhnya dengan sel Hashirama (reinkarnasi Asura), tapi tidak bisa membangkitkan Rinnegan tersebut.

BACAJUGA :

Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5

2. Ditransplantasikan Rinnegan dan memang mampu menggunakannya

Dari Nagato ketua dari anggota Akatsuki. Kita mengetahui kalau mereka yang ditransplantasikan mata Rinnegan dan memang mampu menggunakannya, maka bisa juga menggunakan kekuatan Rikudou. Nagato bukanlah yang membangkitkan mata tersebut, namun matanya itu adalah milik Madara. karena Nagato tidak mampu untuk menggunakan kekuatan Rikudou.

Apa yang dimaksud dengan “mampu” menggunakannya? Nagato punya chakra yang besar karena dia Uzumaki, sedangkan penggunaan Rinnegan memakan banyak chakra. Orang biasa rasanya akan mati kehabisan chakra setelah mencoba menggunakan satu atau dua kekuatan Rikudou, tapi Nagato bisa keenamnya.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

3. Diberikan langsung oleh Hagoromo

0 Komentar