Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!

Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!
Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Shinobi terkuat yang mati terlalu cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!

Seri Naruto sukses besar baik di manga maupun dalam animenya, hingga penggemarnya pun menyukai ini selama bertahun-tahun.

Bahwa dalam pertarungannya yang intens, sehingga karakter seri Naruto menjadi menyenangkan, dan terdapat momen emosional dalam beberapa pertunjukan yang terbaik.

Baca Juga:Kemensos Bangun Rumah Pilar Sosial Penyintas Gempa CianjurCatat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Di sisi lain, karakter-karakter seri ini masuk kedalam peran penting. dan menarik untuk penonton sejak awal serial anime dan manga Naruto ini.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Meski beberapa karakter hanya muncul sebentar, para penggemar di seluruh dunia mengapresiasi kan pertumbuhan dan perkembangan mereka pada anime serta manga Naruto.

Itachi Uchiha masuk kedalam salah satu karakter yang hidup sebentar hanya muncul dalam 24 episode, tapi tetap menarik perhatian semua orang. Itulah sosok peran penting itachi, karena sudah mengorbankan dirinya untuk menjaga Desa Konoha.

Berikut ini, deretan karakter terkuat yang kematiannya terlalu cepat. Dan Siapa saja mereka? simak artikel berikut ini.

1. Sakumo Hatake

Bisa dikenal sebagai “Taring Putih Desa Konoha”, Sakumo Hatake. Ia adalah seorang ninja cerdas dan unggul dalam strategi peperangan, namun keberuntungannya tidak berpihak ke padanya. Serial Naruto membuatnya bunuh diri pada usia 21 tahun.

Di saat tengah Perang Shinobi ke 4, bahwa Minato menyatakan kekagumannya kepada Sakumo Hatake, dan dapat mengklaim bahwa “taring putih konoha” bisa melawan Sannin legendaris dalam pertarungan satu lawan satu.

BACAJUGA :

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

2. Shisui Uchiha

Baca Juga:Inilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo SharinganBagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Berbeda nasib dengan Uchiha lainnya, Shisui Uchiha membantu menyelamatkan Desa Konoha dalam kehancuran hingga dirinya melawan kudeta. Namun, Danzo tidak memberikan kesempatan bagi Shisui untuk bertahan hidup dalam jangka panjang.

Kekuatan besar Shisui dapat dilihat dari fakta bahwa dapat membangkitkan mangekyo Sharingannya di usia muda. Dikatakan bahwa dia meninggal diusia muda, saat danzo menyerang dan mendapatkan salah satu matanya. Sebelum ia bunuh diri, shisui meminta janji kepada sahabatnya untuk menjaga desa konoha dari penyerangan desa lain. lalu memberikan sisa dari matanya kepada Itachi.

0 Komentar